8 Kuchiyose Terkuat di Naruto, Siapa Yang Bisa Memangilnya Saat Pertarungan Akan Menang!

0
14542
4.5/5 (2)

Dalam komik maupun anime Naruto, ada sebuah jurus yang bisa dilakukan untuk mengundang sesosok atau lebih mahluk yang akan membantu pertarungan ninja. Jurus itu disebut sebagai Kuchiyose no Jutsu atau dalam bahasa Indonesia berarti jurus pemanggilan (Summoning Jutsu). Jurus pemanggilan ini ternyata bukanlah jurus sembarangan yang bisa dilakukan oleh semua ninja. Alasannya karena selain menggunakan chakra dalam jumlah yang besar, si pengguna jurus ini sendiri pun harus melakukan kontrak terlebih dahulu dengan makhluk tersebut. Lalu apa saja Kuchiyose terkuat di Naruto? berikut pembahasannya.

8. Ningame

Ningame adalah salah satu kuchiyose terkuat di Naruto yang pernah muncul. Alasannya adalah tentu saja karena Kuchiyose ini digunakan oleh guru Guy yang memang memiliki ketahanan fisik yang luar biasa dan mampu melakukan jurus terlarang. Meskipun belum pernah ditampilkan secara utuh dalam sebuah pertarungan, namun Ningame termasuk salah satu kuchiyose tipe petarung yang akan sangat membantu.

7. Anjing Berkepala Banyak

Tidak ada nama dari salah satu Kuchiyose terkuat di Naruto ini. Namun yang pasti, hewan yang menyerupai anjing ini dipanggil oleh Pain saat melawan Jiraiya. Alhasil Jiraiya pun cukup kewalahan melawan kuchiyose yang satu ini. Kuchiyose yang satu ini juga merupakan tipe petarung yang mengandalkan kecepatan yang luar biasa. Apalagi setelah diimbuhi oleh kekuatan Pain, Kuchiyose ini mampu bertarung lebih liar melawan Jiraiya.

Kamu Suka Artikel Ini? Silahkan Berikan Rating

Loading...
1
2
3
4
SHARE
Remy LeBeau
Maniak komik dan anime, dan menyukai segala sesuatu yang berhubungan dengan kopi

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here