8 Ninja Medis Terbaik di Anime Naruto

0
2028

4. Sakura Haruno

Di posisi ke empat ada Sakura, angota dari tim 7 bersama Naruto dan Sasuke. Sakura adalah sosok ninja medis terbaik di anime Naruto karena dia adalah murid dari Tsunade yang merupakan salah satu Sannin Legendaris. Bakat Sakura dalam mengatur chakra tubuhnya ini membantunya untuk dapat menguasai jurus jurus yang diajarkan Tsunade. Tak heran jika nenek Chiyo pun mengira Sakura adalah Tsunade, yang juga dari segi kepribadian juga hampir mirip, galak.

3. Ameno

Ameno adalah seorang ninja medis dari Sunagakure. Dia berada dalam satu tim bersama dengan Koji dan Shishio. Salah satu kemampuan Amane yang membuatnya menjadi salah satu ninja medis terbaik di anime Naruto adalah teknik nyamuk airnya yang dapat menghisap racun dari tubuh korban. Meskipun, dalam melakukan jurusnya ini harus beserta kesakitan yang luar biasa. Namun teknik ini sangat berguna dalam peperangan.

BACA JUGA:  6 Fakta Tentang Keluarga Zoldyck di Anime dan Komik Hunter X Hunter

2. Chiyo

Dikenal sebagai nenek Chiyo, Chiyo adalah salah satu ninja medis terbaik di anime Naruto. bahkan dia merupakan salah satu ninja medis yang dikatakan memiliki kemampuan yang seimbang dengan Tsunade yang juga sebenarnya seumuran dengannya. Nenek Chiyo juga merupakan salah satu pengrajin boneka ninja. Kehebatan teknik ninja medis milik Chiyo ditunjukkan saat dia menyerahkan hidupnya untuk menghidupkan Gaara.

1. Tsunade

Siapa yang tidak mengenal sosok ninja medis terbaik di anime Naruto ini. Tsunade memiliki garis keturunan yang kuat, yakni dia adalah cucu dari Hokage Pertama. Selain itu, sebagai ninja medis dia juga mengaplikasikan jurus medisnya pada dirinya sehingga dia menjadi awet mudah karena teknik penyimpanan Chakra yang dia lakukan. Selain mahir dalam jurus jurus medis, Tsunade juga memiliki taijutsu yang kuat karena efek dari jurusnya tersebut.

BACA JUGA:  5 Fakta Tentang Anime One Punch Man

https://youtu.be/-mt0_eIptkE

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here