8 Pengguna Taijutsu Terkuat di Naruto

0
2113
No ratings yet.

Salah satu hal yang wajib dikuasai oleh ninja di dunia Naruto adalah Taijutsu. Taijutsu menjadi bagian yang sama pentingnya dengan Genjutsu. Semuanya tentu memiliki ciri khas serta cara yang berbeda dalam menghabisi lawan. Taijutsu mengandalkan kekuatan fisik dalam mengalahkan musuh. Oleh karena itulah Taijutsu menjadi hal yang perlu dipelajari oleh musuh musuh yang ada. Nah berikut ini ada Pengguna Taijutsu Terkuat di Naruto yang bisa dibilang kekuatannya untuk bertarung menggunakan Taijutsu melebihi kemampuan fisiknya. Siapa saja? Berikut daftarnya.

Ninja Pengguna Taijutsu Terkuat di Komik dan Anime Naruto

8. Kimimaro

Pengguna Taijutsu Terkuat di Naruto di posisi ke delapan adalah Kimimaro. Kimimaro merupakan yang terakhir dari anggota klannya. Klan dari Kimimaro memiliki kemampuan untuk memanipulasi tulang yang ada didalam tubuh. Mereka bisa dengan mudah menumbuhkan atau meluruskan tulang tulang yang telah rusak. Nah tak heran jika Kimimaro merupakan salah satu ninja yang kuat bahkan menjadi incaran dari Orochimaru.

7. Shira

Selanjutnya di Pengguna Taijutsu Terkuat di Naruto adalah Shira. SHira tidak berasal dari Konoha, namun kekuatannya bisa dikatakan sangatlah kuat terutama dalam hal Taijutsu. Shira memiliki kemampuan bertarung layaknya petarung Taijutsu. Dalam suatu episode, Shira bahkan melawan salah satu pengguna Taijutsu yang terkuat yakni adalah Rock Lee.

Please rate this

Loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here