Fakta Tentang Hokage Ketujuh Yang Menginspirasi

0
127

Seperti yang kita ketahu bahwa kisah hidup Naruto menjadi tema cerita dalam serial amime yang berjudul sama dengan namanya. Naruto adalah seorang anak yang awalnya dibenci banyak orang karena merupakan reinkarnasi dari rubah berekor sembilan yang menghancurkan desa. Namun, dengan usaha yang pantang menyerah, Naruto akhirnya mendapatkan gelar Hokage yang dia impikan sejak kecil. Nah, meskipun Naruto adalah seorang Hokage sekarang, namun banyak fakta tentang Hokage Ketujuh seputar masa lalunya yang mungkin bisa menginspirasi kamu. Berikut ke delapan faktanya.

Fakta Tentang Naruto Sebagai Hokage Ketujuh Yang Bisa Menginspirasi Kamu

8. Awalnya Buruk Dalam Jurus

Memiliki cita cita menjadi seorang Hokage membuat Naruto harus menempuh sekolah dan banyak ujian. Namun salah satu hal yang harus seorang ninja kuasai, yakni ninjutsu, tidak dapat Naruto kuasai dengan baik. Alhasil dua banyak mendapatkan ejekan. Hal ini terjadi sebenarnya dikarenakan oleh Chakra Kyuubi yang mengganggu aliran chakra milik Naruto. Lambat laun Naruto menguasai jurus yang bahkan merupakan jurus level tinggi. Fakta tentang Hokage Ketujuh ini menjadi salah satu yang tidak terlupakan.

7. Bukan Seseorang Yang Jenius

Selain masalah Ninjutsu, fakta tentang Hokage Ketujuh yang tidak terlupakan adalah saat ujian Chuunin. Iya, hokage kecil ini tidak mengerti apa yang diujikan saat ujian. Alhasil Naruto menjadi satu satunya peserta yang tidak menjawab satupun pertanyaan tentang ujian. Walaupun begitu, Naruto tetap lulus ujian tes Chuunin dengan keberuntungan.

6. Murid dari Sannin, Anak dari Hokage

Meskipun Naruto bodoh dalam ujian, buruk dalam ninjutsu sebenarnya Naruto dekat dengan orang orang hebat. Fakta tentang Hokage Ketujuh ini adalah bahwa Naruto merupakan murid dari Jiraiya, salah satu Sannin legendaris, yang juga merupakan guru dari Minato Namikaze, Hokahe Keempat. Hal itulah yang membuat Naruto menyadari potensi dirinya sehingga dia terus berusaha.

5. Hokage Terkaya

Fakta tentang Hokage Ketujuh ini sedikit mencengangkan, alasannya Naruto merupakan Hokage terkaya yang pernah dimiliki Konoha. Saat Tsunade naik menjadi Hokage ke lima, Naruto dan Jiraiya lah yang menjemputnya terlebih dahulu. Dari pertemuan ini Tsunade meluhat kesamaan antara adiknya dengan Naruto, sehingga Tsunade memberikan satu-satunya kalung yang sebelumnya dimiliki adik dan kekasihnya. Kalung itu diketahui sebagai kalung yang sangat mahal harganya. Saking mahalnya, kalung itu bisa digunakan untuk membeli 3 buah gunung.

loading...
Loading...
1
2
SHARE
Remy LeBeau
Maniak komik dan anime, dan menyukai segala sesuatu yang berhubungan dengan kopi

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here