Film Doraemon Akan Dibuat Versi 3D? Keren!

0
491
No ratings yet.

Siapa di antara kita yang tidak kenal dengan Doraemon? Tokoh kucing robot berbadan biru yang datang dari abad ke-22 itu adalah salah satu karakter anime paling populer di Jepang dan di seluruh dunia. Kini para fans dari serial ini merasa sangat senang dan bersemangat mendapat berita bahwa  salah satu karakter yang paling dicintai di Jepang itu akan mendapatkan film layar lebar barunya, dan yang lebih penting lagi, untuk pertama kalinya akan muncul dalam bentuk CGI 3D yang sangat cantik.

Memulai debutnya sebagai sebuah manga (komik) pada tahun 1969 dan diadaptasi menjadi sebuah serial animasi yang telah ditayangkan sebanyak 1.787 episode dan masih tayang hingga saat ini, kita-kira satu dekade kemudian, Doraemon dianggap sebagai salah satu harta nasional Jepang.

Dijadwalkan untuk diputar di bioskop Jepang pada musim panas mendatang, film dengan judul STAND BY ME: Doraemon itu diarahkan oleh tak lain dari Takashi Yamazaki, orang yang bertanggung jawab mengerjakan film Always Sanchōme no Yūhi tahun 2005 lalu. Bisakah Anda menebak, sebelum melihat trailer di bawah ini, apa isi dari film tersebut? Digabungkan dengan tema persahabatan dan moralitas yang menjadi nilai utama dalam cerita Doraemon, keterlibatan Yamazaki dapat dipastikan akan memunculkan suatu permainan emosi dan perasaan hati yang membuat Anda harus menyiapkan tisu untuk menjadi teman Anda dalam menonton film ini, seperti yang dapat dilihat dalam trailer di bawah ini.

http://www.youtube.com/watch?v=IVuXGgOGR7Q

 

Sumber: en.rocketnews24.com

Please rate this

Loading...
SHARE

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here