Sebagai penggemar Naruto, pasti kamu mengenal sosok yang satu ini yakni Tsunade. Tsunade memiliki peranan penting dalam Konoha dimana namanya pertama kali disebut oleh Tenten saat ditanyakan seperti apa cita cita Ninjanya. Merupakan salah satu ninja terkuat, Tsunade diberi tanggung jawab sebagai Hokage Kelima yang meneruskan tanggung jawab menjaga desa sesaat setelah kematian Hokage Ketiga. Berikut adalah beberapa fakta tentang Hokage Kelima, Tsunade Senju.

8. Penguasaan Elemen

Seperti yang diketahui dari namanya, Tsunade merupakan cucu dari Hokage pertama yang merupakan salah satu ninja terkuat dan dijuluko sebagai God of Shinobi. Meskipun tidak memiliki kemampuan seperti Hashirama Senju untuk mengontrol pepohonan, Tsunade mampu menguasai empat elemen ninja yakni petir, bumi, air dan api. Tidak heran dia sangat ditakuti terutama oleh rekan Sanninnya. Fakta tentang hokage kelima ini terkenal hingga ke penjuru desa Konoha serta negara lain.

Loading...

7. Pemiliki Kuchiyose Legendaris

Sebagai seorang Sannin atau salah satu dari ketiga petapa legendaris, Tsunade juga memiliki kekuatan untuk memanggil Kuchiyose berupa seekor siput tanpa cangkangnya. Kuchiyose yang dipanggil oleh Tsunade bernama Katsuyu. Meskipun Katsuyu tidak memiliki kemampuan untuk bertarung, namun Katsuyu menjadi salah satu penyembuh yang sangat manjur dan bisa digunakan secara masif. Fakta tentang hokage kelima ini erat hubungannya dengan legenda Jepang dalam novel klasik yang menceritakan tentang petualangan Jiraiya dimana Tsunade juga berhubungan dengan siput tersebut.

1
2
3
4
SHARE
Remy LeBeau
Maniak komik dan anime, dan menyukai segala sesuatu yang berhubungan dengan kopi

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here