Gambar Pertama “Sailor Moon Crystal”

0
144

Kabar gembira untuk Anda para penggemar serial Sailor Moon.

Setelah kabar bahwa franchise itu akan merilis sebuah seri baru di tahun 2012 lalu, kini akhirnya Toei Animation meng-upload sebuah gambar ke situs resmi anime Sailor Moon, yang mengungkapkan informasi baru tentang serial anime baru tersebut.

Berjudul Pretty Guardian Sailor Moon Crystal, selain gambar itu dicantumkan pula staf utama yang telah terungkap sebelumnya, dan juga sinopsis plotnya:

Usagi Tsukino adalah seorang siswa SMA kelas 2 yang sedikit canggung dan cengeng, namun penuh semangat. Suatu hari, ia bertemu Luna, seekor kucing hitam dengan bulan sabit di dahinya, dan ia berubah menjadi Sailor Moon, seorang penjaga cantik cinta dan keadilan berseragam pelaut! Sebagai seseorang yang terpilih untuk menjaga keadilan, Usagi tampaknya memiliki sebuah misi untuk menemukan Illusionary Silver Crystal dengan para penjaga lainnya dan untuk melindungi sang putri.

Sementara itu, ratu Dark Kingdom, Queen Beryl, juga mengirimkan para pengikutnya ke kota di mana Usagi tinggal untuk mendapatkan Illusionary Silver Crystal, yang memiliki kekuatan yang sangat besar. Hal ini menyebabkan berbagai kejadian aneh terungkap…

Dapatkah Sailor Moon benar-benar menemukan Illusionary Silver Crystal bersama penjaga Sailor lainnya, dan melindungi sang putri …!?”

Klik gambar untuk resolusi lebih besar:

Anime Sailor Moon baru itu ditetapkan untuk tayang perdana bulan Juli ini dan dapat disaksikan melalui streaming di seluruh dunia dalam 10 bahasa yang berbeda lewat NicoNico.

 

Sumber: orendsrange.com

Loading...
loading...
SHARE

LEAVE A REPLY