Kamisama wa Bali ni Iru, Film Jepang Pertama yang Berlokasi di Bali

0
342
Belum ada rating.

Bali memang terkenal akan keeksotisannya. Bahkan Hollywood tidak bisa menahan godaan untuk menjadikan Bali sebagai lokasi syuting film-filmnya. Satu negara lainnya yang akhirnya juga ikut tergoda untuk syuting di Bali adalah Jepang

Film ini dibintangi oleh Eiga, Shinichi Tsutsumi, Machiko Ono dan Hiroshi Tamaki berjudul Kamisama wa Bali ni Iru (God is in Bali). Film ini adalah film Jepang pertama yang berlokasi di Bali, Indonesia.

Loading...

Proses syuting film ini mengambil tempat di Bali selama sebulan, mulai akhir bulan Juli 2013, sebelum diproses kembali di Jepang.

BACA JUGA:  5 Lokasi Syuting Film yang Indah dan Wajib untuk Dikunjungi

Cerita film ini bedasarkan buku karangan Sho Kuroiwa yang berjudul Dekasegeba Daifugou. Film ini berkisah tentang seorang wanita bernama Sachiko (Ono) yang melarikan diri ke Bali setelah mengalami kegagalan bisnis Konkatsunya (pencarian jodoh pernikahan). Tanpa diduga ia bertemu dan terinspirasi dengan seorang milyuner yang kerap dipanggil “Aniki” (Shinichi Tsutsumi), yang merupakan sosok karakter yang didasari oleh seorang entrepreneur Jepang asli bernama Maruo Takatoshi yang sukses di Bali.

Sementara itu, Hiroshi Tamaki akan berperan sebagai seorang mantan dokter bernama Ryu yang hidupnya berubah setelah bertemu Aniki.

BACA JUGA:  8 Film Live Action Dari Manga Terbaik

Kamisama wa Bali ni Iru dirilis di Jepang pada 17 Januari 2015 lalu. Silahkan tonton trailernya dibawah ini.

Terlihat lucu dan seru ya filmnya 😀

 

Sumber: japanesia.org

Kamu Suka Artikel Ini? Silahkan Berikan Rating

Loading...
SHARE

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here