Konsep Bangun-Sendiri-Mobilmu Milik Toyota di Tokyo Toy Show 2013

0
81
No ratings yet.

Toyota Motors Jepang telah mengumumkan bahwa mereka akan memamerkan mobil konsep Camatte 57s milik mereka dalam acara Tokyo Toy Show 2013, yang akan dimulai hari ini (13 Juni). Mobil keluarga dengan tiga tempat duduk tersebut didesain sangat sederhana sehingga “bahkan seorang anak kecil pun dapat mengendarainya”, dan menampilkan bodi kendaraan yang dapat disesuaikan sepenuhnya oleh pemiliknya, dengan 57 panel individu yang dapat dipasang dan dilepas seluruhnya menggunakan tangan.

Didesain untuk menjadi sebuah kendaraan yang sangat padat yang dapat menyatukan keluarga dalam ruangan yang kecil dan menyenangkan,Toyota berharap mobil ini dapat menginspirasi generasi baru pecinta mobil, serta mendorong mereka yang telah memiliki kendaraan untuk menjadi lebih kreatif dengan moda transportasi mereka.

Tersedia dalam berbagai warna, dari biru langit hingga hitam sporty dengan garis-garis merah, bodi Camatte 57s dapat dipasang seluruhnya menggunakan tangan dengan hanya beberapa menit saja.

Di bawah ini adalah gambar proses pemasangannya:

Kita mulai dari basis mobil dan potongan bagian-bagiannya
Tim demo mulai memasang bagian-bagian mobil tersebut
Dengan segera kita mulai dapat melihat bentuk jadi mobil tersebut
Selesai! Ada yang hendak mencoba mengendarainya?
Ini adalah model sporty dari mobil tersebut

Kita dapat melihat video pemasangan tubuh mobil Camatte 57s dalam sebuah video dengan mengklik LINK ini.

Tokyo Toy Show 2013 dimulai pada hari ini tanggal 13 Juni hingga hari Minggu tanggal 16 Juni mendatang. Untuk informasi lebih lanjut, silakan masuk ke situs INI.

 

Sumber: en.rocketnews24.com

Please rate this

Loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here