Pameran iPhone Creative Festa 2013

0
106
Belum ada rating.

Saat kita hampir saja percaya bahwa teknologi menggantikan segalanya, kita mendengar sebuah acara unik seperti iPhone Creative Festa dan kita akan berseru – belum! Mungkin kita masih memiliki keinginan di dalam diri kita untuk menjadi berbeda dari yang lainnya, yang mendorong kita untuk mencari – atau menjadi – satu-satunya sesuatu di dunia.

Dari tanggal 4 hingga 6 Oktober, iPhone Creative Festa 2013 akan mengambil tempat di Yokohama Akarenga untuk mempromosikan baik seniman mapan maupun berkembang yang ingin menggunakan casing iPhone maupun iPad sebagai kanvas kosong untuk melatih bakat indah mereka.

Acara awalnya dimulai pada bulan Agustus 2010 sebagai cara untuk memamerkan casing iPhone sebagai sebuah karya seni dan untuk mengkomersialisasikannya dengan cara mempromosikan berbagai seniman yang tidak memiliki kesempatan untuk menampilkan bakat mereka, apalagi memperoleh penghasilan dari pekerjaan mereka secara teratur. Sejak saat itu pameran ini telah menarik lebih dari 230.000 pengunjung, dan sejauh ini pameran tersebut telah diadakan diOsaka, Ginza, danParis.

Meskipun tidak jelas siapa penyelenggara utama pameran ini (“iPhone Case Exhibition” adalah nama mereka di situs resminya), acara ini juga diselenggarakan oleh Yokohama Arts Foundation dan disponsori juga oleh Focal Point Inc., suatu perusahaan yang menjual aksesori komputer dan perangkat mobile. Pameran ini juga didukung oleh Joint Works dan sebuah organisasi nirlaba bernama Creator Raising Association.

Ini adalah beberapa karya seni dari acara sebelumnya.

Beberapa di antaranya dijual dalam pameran, jadi siapapun yang pertama membelinya akan memperoleh semuanya, karena tidak ada lagi barang yang sama dalam persediaan.

Dengan casing iPad pastinya terdapat lebih banyak ruang untuk bereksperimen, namun beberapa di antaranya sudah melenceng dari konsep “mobile” – apakah Anda pikir Anda masih dapat membawanya kemana-mana?

BACA JUGA  iPhone Murah, Warna Cerah

Pengunjung juga bisa mendapatkan pengalaman dalam workshop dan menjelajahi pameran foto iPhone yang diadakan di tempat yang sama.

Video di bawah ini menunjukkan tur singkat di area pameran yang diadakan tahun lalu.

iPhone Creative Festa 2013 diselenggarakan dari tanggal 4 hingga 6 Oktober, dengan biaya masuk cuma-cuma.

 

Sumber: japantrends.com

Kamu Suka Artikel Ini? Silahkan Berikan Rating

Loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here