Pohon Natal Paling Menyedihkan di Jepang

0
88
Belum ada rating.

Apakah Anda merasa kesepian pada Natal kali ini? Pusat perbelanjaan Pieri Moriyama di Prefektur Shiga pastinya merasa seperti itu.

Meskipun secara teknis masih beroperasi, pusat perbelanjaan yang pernah sangat berkembang itu kini menjadi rumah dari hanya 14 toko saja setelah ekonomi lokal menukik drastis dan bisnis mulai terasa tidak menguntungkan. Namun, dalam semangat Natal, operator mal itu memutuskan untuk menaruh sebuah pohon Natal untuk dinikmati oleh para pengunjung. Namun seperti yang ditunjukkan oleh foto dari seorang pengguna Twitter di bawah ini, ketika dikelilingi oleh hamparan lantai yang sangat bersih dan mengkilap namun kosong melompong, pohon kecil itu sepertinya menjadi sebuah hiasan Natal yang paling kesepian yang pernah kita lihat.

Loading...

Selamat Natal, semuanya?

Kasihan Pieri Moriyama. Mungkin pusat perbelanjaan itu sudah terkenal di seantero Jepang sebagai sebuah “haikyo hidup” (reruntuhan menyeramkan yang telah ditinggalkan), namun keterampilan staf maintenance-nya dengan pemoles lantai tidak diragukan lagi.

 

Sumber: en.rocketnews24.com

Kamu Suka Artikel Ini? Silahkan Berikan Rating

Loading...
SHARE

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here