Proyek Amal Jepang Beri Kue ke Afrika

0
89
Belum ada rating.

Sejak tahun 2009, World Vision Japan, sebuah organisasi non-pemerintah, telah menjadi penyelenggara bagi sebuah proyek bernama Love Cake Project, sebuah program amal musiman untuk menyediakan bantuan pangan bagi anak-anak di Afrika.

Dalam proyek ini, koki pastri yang berpartisipasi diminta untuk membuat seluruh kue dengan satu bagian yang hilang. Pelanggan kemudian membayar harga untuk satu kue penuh, dan uang yang mereka bayarkan untuk bagian yang hilang akan disumbangkan ke World Vision.

Loading...

Tahun lalu, sebanyak 89 toko berpartisipasi dalam proyek ini, menjual sebanyak 798 kue penuh, dan berhasil mengumpulkan sumbangan total sebesar 382.295 yen. Bekerja dalam kemitraan dengan World Food Programme, mereka mengirimkan berbagai perlengkapan makanan untuk sekitar 13.000 orang di wilayah Turkana, Kenya.

Secara total, mereka telah menjual 3.268 kue sejauh ini, mengumpulkan sumbangan sebesar 1.477.672 yen dan membantu sekitar 100.000 orang di bagian utara Kenya. Tahun ini, mereka berencana untuk mengirimkan bantuan pangan ke Zimbabwe.

Kue-kue spesial ini (atau “Kue Cinta” seperti sebutan mereka) dapat dibeli di toko-toko yang berpartisipasi di seluruh Jepang, yang dapat Anda cari di situs web mereka.

 

Sumber: japantrends.com

Kamu Suka Artikel Ini? Silahkan Berikan Rating

Loading...
SHARE

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here