Rawat Wajah Anda Gunakan Lendir Siput

0
229
Belum ada rating.

Apa rasanya jika ada siput hidup yang merangkak perlahan di sekujur wajah Anda? Pastinya terasa mengerikan dan menjijikkan hingga seperti mengalami mimpi buruk. Namun di Jepang, sebuah perusahaan berharap kita siap membayar untuk hal itu.

Para wanita yang ingin mengelupaskan kulit mati, membersihkan pori-pori mereka atau ingin membuat wajah mereka tampak lebih muda, dapat menjalani perawatan moluska selama lima menit lamanya.

Loading...

“Lendir dari siput membantu menghilangkan sel-sel tua, menyembuhkan kulit setelah terbakar matahari dan melembabkannya,” kata Manami Takamura, seorang juru bicara salon kecantikan Ci:z.Labo yang berbasis di Tokyo, saat ia menaruh tiga gastropoda di wajah seorang wanita.

BACA JUGA:  Morning Musume Berulang Tahun Ke-16

“Dengan cara seperti ini, Anda dapat memperoleh esensi siput murni 100 persen langsung pada kulit.” Lendir siput diyakini memiliki efek anti-penuaan pada kulit manusia, dan beberapa jenis kosmetik yang menggunakan esensi bekicot mulai dijual di pasaran.

Namun salon kecantikan Ci:z.Labo telah bergerak selangkah lebih maju dengan membuka perawatan wajah menggunakan siput hidup pertama di Jepang.

Sebagai bagian dari “Celebrity Escargot Course” para pelanggan salon akan mendapatkan lima menit terapi siput, lengkap dengan pijat dan perawatan wajah lainnya.

BACA JUGA:  Konsep Bangun-Sendiri-Mobilmu Milik Toyota di Tokyo Toy Show 2013

Biaya terapi siput itu saja adalah 10.500 yen (sekitar 106 dolar). Sayaka Ito, salah satu pelanggan salon tersebut mengatakan bahwa perawatan yang ia jalani sangat nyaman dan membuatnya hampir saja tertidur. “Anda dapat merasakan siput-siput itu bergerak di sekujur kulit Anda. Awalnya terasa mengejutkan, namun sebenarnya nyaman juga,” ujarnya.

“Kulitku benar-benar terasa halus dan lembab,” tambahnya.

Kamu Suka Artikel Ini? Silahkan Berikan Rating

Loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here