Utada Hikaru Akan Menikah

0
65

Pada tanggal 3 Februari, Utada Hikaru meng-update situs resminya dengan mengumumkan bahwa ia akan menikah.

Di bawah ini adalah terjemahan dari pesan yang ditulis oleh Utada:

“Aku akan segera menikah.

Aku berpikir untuk membuat pengumuman mengenai hal ini setelah aku secara diam-diam menggelar upacara pernikahanku, tetapi aku sudah menerima berbagai pertanyaan dan tampaknya sudah ada rumor, jadi aku membuat pengumuman mengenai hal itu saat ini.

Aku sedikit tertawa karena aku juga tidak menyangka akan hal ini. Pasanganku adalah seorang pria Italia. Ia adalah ‘orang yang sangat biasa’, jadi untuk keselamatan dirinya dan keluarganya, aku memohon dari lubuk hatiku [kepada rekan-rekan media] untuk menahan diri dari invasi privasi.

Terima kasih atas dukungan hangat kalian semua. Aku minta maaf telah sering membuat kalian semua khawatir. Ia adalah seorang pemuda yang setia yang sangat dicintai oleh teman-temannya. Keluarganya adalah keluarga yang besar, ceria dan bersemangat yang seringkali muncul di berbagai manga. Karena aku berada di usia yang baik, aku akan sangat senang jika kalian semua dapat mengawasiku dengan tenang.”

3 Februari 2014

Utada Hikaru

“Juga… karena aku masih dalam situasi berkabung, aku bepikir untuk menunda pernikahanku. Tetapi saat aku berbincang dengan ibuku dalam perbincangan terakhir kami, ia terlihat sangat bahagia yang membuatku berpikir, ‘sudah berapa tahun sejak kali terakhir aku mendengar ibuku sangat bahagia?’. Aku yakin ibuku pasti akan mendukungku, jadi aku memutuskan untuk menikah seperti yang telah direncanakan.”

Selamat untuk Utada Hikaru. Semoga kebahagiaan selalu bersamamu.

 

Sumber: tokyohive.com

Loading...
loading...
SHARE

LEAVE A REPLY