Vendor Gabung Ciptakan Printer Coklat 3D

0
195
Belum ada rating.

Jika iming-iming membuat pernak-pernik kecil atau alat-alat musik belum cukup untuk membuat Anda tertarik dalam pencetakan 3D, 3D Systems telah membuat teknologi itu semakin manis berkat kemitraan barunya dengan Hershey Company.

Kesepakatan multi-tahun itu akan membuat kedua perusahaan itu berkolaborasi untuk mengembangkan sebuah printer 3D yang dapat membuat pernak-pernik coklat dan benda-benda yang dapat dimakan lainnya di rumah yang akan merupakan sebuah hal baru dan menguntungkan bagi semua pihak yang terlibat.

3D Systems berkata bahwa penciptaan printer coklat itu adalah suatu cara yang baik untuk membantu membuat teknologi baru itu menjadi suatu hal yang mainstream. Dan menurut William Papa, kepala penelitian dan pengembangan di Hershey, ini adalah sebuah cara bagi perusahaan mereka untuk merangkul teknologi baru untuk terus menggerakkan produk manis mereka ke masa depan.

Anda mungkin akan merasa terkejut mengetahui bahwa ini bukanlah kali pertama pencetakan 3D telah dipertimbangkan untuk digunakan dalam pencetakan permen. Seperti yang ditunjukkan oleh The Verge, terdapat beberapa permen yang dicetak secara 3D yang dipamerkan di Consumer Electronics Show awal bulan ini yang menggunakan mesin ChefJet milik 3D Systems. Walau dilaporkan rasanya sangat enak, namun permen-permen itu sangat rapuh dan langsung hancur saat dimasukkan ke dalam mulut. Kini Hershey tengah mencari cara bagaimana membuat coklat yang lebih kuat.

Belum ada kabar kapan konsumen mulai dapat membuat Hershey Kisses mereka sendiri di rumah atau berapa banyak uang yang harus mereka keluarkan untuk membeli teknologi tersebut.

 

Sumber: techspot.com

Kamu Suka Artikel Ini? Silahkan Berikan Rating

Loading...
SHARE

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here