7 Smartphone Xiaomi Yang Takkan Dapat Update Miui 11, Siap Beli Baru?

0
641

4. Xiaomi Redmi 4

Di posisi ke empat ada Xiaomi Redmi 4 yang menjadi salah satu smartphone Xiaomi yang takkan dapat Miui 11. Smartphone dengan spesifikasi seperti 4 GB RAM, 64 GB internal, 4100 mAh baterai, kamera 13 MP dan juga 5 MP serta dukungan 4G ini memang bisa dibilang takkan rela. Alasannya adalah karena jelas smartphone ini memiliki spesifikasi yang mumpuni saat ini. Meskipun demikian, urusan layar yang hanya 5 inch dengan bezel tebal membuatnya memang harus diganti dengan seri terbaru.

Loading...

3. Xiaomi Redmi 3X

Di posisi ke tiga smartphone Xiaomi yang takkan dapat Miui 11 selanjutnya ada Xiaomi Redmi 3X. Xiami Redmi 3X yang merupakan salah satu dari banyak varian Redmi 3 ini juga terbilang memiliki fitur yang standar seperti ram 2 GB, internal 32 GB, baterai 4100, kamera 13 dan 5 MP serta dukungan 4G. smartphone yang sudah berumur lebih dari 3 tahun ini akan dihentikan dukungan perangkat lunaknya serta tak akan mendapat Miui 11 nantinya.

BACA JUGA:  8 Smartphone Gaming 2 Jutaan, No.1 Pasti Kamu Pengen Banget Punya!

2. Xiaomi Redmi 3S

Di posisi kedua smartphone Xiaomi yang takkan dapat Miui 11 terbaru selanjutnya ada Xiaomi Redmi 3S. smartphone ini sendiri juga sudah berumur lama sehingga mungkin waktu yang tepat bagi Xiaomi untuk menghentukan dukungan terhadap smartphone ini termasuk nantinya takkan mendapat Miui 11. Smartphone ini sendiri mengandalkan baterai besar 4100 mAh, dengan layar 5 inch, ram 2 GB serta internal 16 GB. Terbilang cukup standar dengan kamera 13 MP dan 5 MP yang dulu dijual dibawah 2 juta atau hanya 1,8 jutaan saja. Mengingat speknya yang sudah tertinggal, sepertinya benar keputusan Xiaomi.

BACA JUGA:  8 Smartphone Paling Tidak Laku di Pasaran, Apa Alasannya?

1. Xiaomi Redmi Note 4

Di posisi pertama smartphone Xiaomi yang takkan dapat Miui 11 adalah Xiaomi Redmi Note 4. Smartphone yang sudah berumur lebih dari dua tahun ini memang masih memiliki spesifikasi yang sangat mantap ini diputuskan untuk dihentikan oleh Xiaomi. Padahal smartphone ini memiliki RAM 4 GB, Internal 64 GB, layar 5,5 inch, kamera 13 MP dan 5 MP, baterai besar 4100 mAh dan juga mengusung 4G. Harganya sendiri dulu dipatok dengan 2,5 jutaan rupiah.

Loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here