8 Fakta Tentang iPhone Terbaru 2018, No.3 Udah Ketinggalan Jaman!

0
28

Apple hari ini mengungkap tabir untuk perangkat terbarunya. Kali ini perusahaan berlogo buah tersebut merilis tiga buah perangkat smartphonenya, yaitu XR, XS dan XS Max. Beberapa hal mengejutkan termasuk ke dalam 8 fakta tentang iPhone terbaru 2018. Memang sangat disayangkan jika ada fiturnya yang hilang, namun tentu saja semoga fitur barunya mampu menggantikan.

8. Warna Baru

Fakta tentang iPhone terbaru 2018 yang pertama adalah beberapa pilihan warna baru yang datang. Pilihan warna tersebut hadir untuk versi XR saja yang mana memiliki harga yang paling murah dibandingkan versi XS dan juga XS Max. Kedua pilihan warna tersebut diketahui adalah warna biru dan juga warna peach. Namun, informasi lebih lengkapnya belum beredar.

Loading...

7. Warna Merah Tak Lagi Menunggu Lama

Di nomor 7 ada fakta tentang iPhone terbaru 2018 yakni khusus warna Merah yang memang dikenal sebagai warna spesial dari Apple karena bekerja sama dengan organisasi guna penanganan AIDS. Namun, warna merah yang biasanya datang belakangan ini kini bisa dan tampak di perilisannya, sehingga warna merah tidak perlu ditunggu lama oleh mereka yang menginginkannya.

6. Tanggal Penjualan

Fakta tentang iPhone terbaru 2018 selanjutnya adalah tanggal pengiriman produknya. Pemesanan untuk iPhone XS dan juga XS Max akan dimulai minggu depan atau tepatnya tanggal 17 September dan mulai akan dikapalkan pada akhir September yakni pada tanggal 21. Berbeda, iPhone XR akan mulai dikapalkan akhir bulan depan sambil mencari tahu fitur-fiturnya. Untuk Indonesia sendiri, belum diketahui kapan akan mendapatkan iphone XS terbarunya..

5. Support Wireless Charging

Ya, karena semua desain iphone saat ini tidak terlalu berbeda satu dengan lainnya, maka sudah dipastikan jika fakta tentang iPhone terbaru 2018 adalah kemampuan wireless charging yang mana semua iphone terbarunya sudah mendukung. Sebelumnya, hanya satu dua saja yang mampu menggunakan wireless charger, sedangkan sekarang adalah semuanya karena panel backdoornya.

Loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here