8 Produk Apple Terbaru 2019, iPhone XI Akhirnya Tiba

0
21

Apple baru saja mengadakan event tahunannya yang selalu diadakan di bulan September. Dari event tersebut, Apple selalu meluncurkan produk terbaru seperti flagship terbarunya yang ditunjukan sebagai gadget andalannya selama setahun depan. Lalu apa sajakah yang menjadi poin dalam presentasi produk Apple terbaru 2019 untuk setahun kedepan. Berikut daftar hasil dari presentasinya.

8. A13 Bionics

Di posisi kedelapan produk Apple terbaru 2019 adalah A13. Prosesor ini sendiri membawa banyak kelebihan untuk perangkat Apple terbaru yang mana seperti daya tahan baterai yang lebih besar, serta peningkatan performa 20 persen lebih cepat. Prosesor ini sudah pasti ada di jajaran iPhone 11 terbaru yang mana juga memiliki berbagai peningkatan performa termasuk di sisi hardware yakni processor dan GPU nya.

Loading...

 

7. Apple TV Plus

Di posisi ketujuh ada Apple TV Plus yang juga menjadi salah satu produk Apple terbaru 2019. Produk Apple ini seperti channel yang diluncurkan oleh Disney, Apple juga sepertinya ingin meluncurkan layanan streaming nya sendiri bernama Apple TV Plus seperti halnya Netflix. Bahkan Apple sudah merilis sebuah film baru bernama See yang dibintangi oleh Jason Momoa yang merupakan film original dari Apple.

 

6. Apple Arcade

Di posisi keenam ada Apple Arcade yang menjadi produk Apple terbaru 2019. Untuk Apple Arcade ini merupakan layanan berlangganan game premium hasil kerjasama Apple dengan studio game ternama seperti Konami, Capcom dan lainnya. Layanan game ini dimungkinkan untuk digunakan di berbagai perangkat Apple yang mana untuk memainkannya sayangnya kita harus membayar bulanannya dengan sistem berlangganan. Dengan diluncurnya Apple Arcade ini sepertinya industri mobile game semakin cerah karena akan banyak bermunculan game-game berkualitas layaknya game konsol. Apakah kira-kira di Indonesia juga bisa mencoba fitur ini ya?

BACA JUGA:  8 Game Apple Arcade Terbaik, Segera Meluncur!

 

5. iWatch Series 5

Di posisi kelima ada iWatch Series 5 yang mana menjadi salah satu produk Apple terbaru 2019 yang cukup mendapatkan banyak update. Seri terbaru iWatch ini menggunakan layar Amoled sehingga memungkinkan untuk fitur Always On Display. Tak hanya itu saja, perangkat ini juga memiliki fitur andalan untuk layanan kesehatan yang mana memiliki lisensi dari dunia medis untuk kesehatan jantung dan juga fitur kesehatan lainnya.

 

4. iPad 2019

Di posisi keempat ada iPad 2019 yang juga menjadi produk Apple terbaru 2019. Keinginan Apple untuk mengubah iPad sebagai pengganti laptop sepertinya menjadi ambisi yang terus dilakukan terlebih dengan update sistem operasinya yang akan memungkinkan berbagai perubahan untuk iPad sehingga bisa menggantikan laptop untuk kaum profesional. Jika demikian lalu apa kabar dengan MacBook ya? Kita tunggu saja informasi lainnya.

 

3. iPhone 11

Di posisi ketiga ada iPhone 11 yang mana menjadi salah satu bintang utama dari pameran produk Apple terbaru 2019 di event nya yang selalu hadir di bulan September. iPhone 11 membawa desain baru pada sisi kamera yang meskipun demikian sepertinya terlihat sama untuk seri iPhone XR. Hanya saja untuk iPhone ini menjadi iPhone termurah yang dirilis segera oleh Apple. Setidaknya iPhone 11 akan dijual dengan harga 14 juta sedangkan di Indonesia sendiri tidak diketahui kapan akan datang dengan 6 warna pilihannya tersebut. Apakah iPhone 11 ini malah menjadi penerus iPhone XR?

BACA JUGA:  8 Game Apple Arcade Terbaik, Segera Meluncur!

 

2. iPhone 11 Pro dan Max Pro

Dalam event pameran produk Apple terbaru 2019, Apple menawarkan tiga jenis iPhone sekaligus. Selain iPhone 11, Apple juga merilis dua iPhone Pro yakni iPhone 11 Pro dan iPhone 11 Pro Max. Kedua smartphone ini memiliki tiga kamera belakang yang berbeda dengan seri reguler iPhone 11. Dibekali hingga RAM 6 GB dan memori mencapai 512 GB, kedua smartphone ini dijual dengan harga yang mencapai angka 20 juta rupiah. Siap siap bongkar tabungan deh.

 

1. iOS 13

Meskipun sudah dirili di event WWDC 2019 lalu, iOS 13 final direncanakan akan menjadi salah satu produk Apple terbaru 2019 yang akan dirilis pada tanggal 19 September mendatang. Apakah kamu sudah mengecek daftar perangkat yang akan menerima update iOS 13 ini? Jika belum kamu bisa mengecek di situs resminya atau di beberapa website yang sudah merilis daftarnya. Yang pasti, perangkat imut seperti iPhone 5s sudah tidak akan mendapatkan update terbaru ini.

Loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here