8 Smartphone 5G Yang Rilis di 2019, Kapan Masuk ke Indonesia?

0
348

Keberadaan smartphone dengan kemampuan menangkap sinyal 5G semakin menjamur setelah sebelumnya Samsung meluncurkan Galaxy S10 versi 5G nya di Korea. Tentu saja perilisan tersebut beralasan karena penyedia layanan internet di negeri ginseng itu sudah menyediakan layanan sinyal 5G. Nah, berikut ini ada 8 smartphone 5G yang rilis di 2019 yang sudah masuk ke triwulan ke tiga, apa sajakah itu? Berikut ulasannya.

8. Alcatel 7 5G

Di posisi ke delapan ada Alcatel 7 5G nya. Salah satu smartphone 5G yang rilis di 2019 ini mungkin bukanlah merk yang asing di telinga kita namun memang masih sangat kecil pangsa pasarnya di Indonesia. Nah, Alcatel sudah menyediakan smartphone 5G yang mana diperkirakan ini akan menjadi flagship dengan prosesor Snapdragon terbaru Snapdragon 855.

Loading...

7. OnePlus 7 Pro 5G

Di posisi ke tujuh ada OnePlus 7 Pro 5G sebagai salah satu smartphone 5G yang rilis di 2019. OnePlus sendiri sebenarnya baru saja merilis seri ke 7 dari smartphone nya namun belum dibekali dengan 5G. Dan untuk versi Pro dari seri ke 7 OnePlus ini akan dibekali kemampuan 5G yang mana smartphone ini juga dipuji untuk kecanggihan layarnya yang mendapatkan grade A+.

6. Oppo Reno 5G

Di posisi ke enam smartphone 5G yang segera rilis di 2019 ada Oppo Reno 5G. Oppo Reno yang juga baru saja dirilis ini memang merupakan seri flagship terbaru dari Oppo. Sayangnya smartphone yang baru dirilis ini belum memiliki jaringan 5G. Versi dari Oppo Reno yang mendukung jaringan 5G akan dirilis segera untuk pasar dimana jaringan 5G sudah tersedia.

5. Xiaomi Mi Mix 3 5G

Di posisi ke lima ada Xiaomi Mi Mix 3 5G. Salah satu smartphone 5G yang rilis di 2019. Xiaomi Mi Mix 3 sendiri sebenarnya sudah dirilis pada akhir tahun 2018 lalu, hanya saja untuk kali ini ada pembaharuan berupa prosesor terbaru Snapdragon 855 serta kemampuan 5G. Jadi untuk kamu yang merupakan pengguna smartphone dari Xiaomi harus bersabar lebih dulu menunggu keberadaan 5G di Indonesia baru smartphone ini meluncur ke Indonesia.

Loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here