8 Smartphone Dual Kamera Termurah dan Terbaik

0
35
No ratings yet.

Kamera belakang dengan dua kamera di jaman sekarang sudah mulai mewabah jumlahnya. Dan sudah dipastikan bahwa keberadaan dual kamera belakang ini akan menjadi tren baru dalam dunia smartphone. Hanya saja, apabila dulu dual kamera hanya bisa ditemukan di smartphone smartphone flagship dengan harga mahal, maka kini sudah mulai banyak produsen produsen smartphone yang menjual smartphone dual kamera dengan harga yang lebih terjangkau dan tetap menunjukkan kualitas serta fitur dual camera. Nah, berikut ini ada 8 smartphone dual kamera termurah dan terbaik yang bisa menjadi rekomendasi.

8. Huawei Honor 6 Plus


Dengan harga sekitar 4 jutaan, Huawei juga turut berpartisipasi dengan Huawei Honor 6 Plusnya dalam persaingan smartphone dua kamera. Smartphone yang mengincar pasar menengah ke atas ini bisa direkomendasikan sebagai salah satu smartphone dual kamera termurah dan terbaik karena selain keberadaan kamera kembarnya, spesifikasi yang dibawa oleh smartphone ini juga sangat mumpuni. Seperti contohnya prosesor HiSillicon Kirin 925 dan Ram 3 GB yang akan membuatnya bertenaga.

7. Lenovo Vibe S1


Di posisi ke tujuh ada Lenovo Vibe S1 yang dijual di pasaran seharga hanya 2.4 jutaan saja. Ini tentu saja menjadi smartphone yang cocok buat mereka yang ingin menjajal dual kamera namun memiliki dana yang terbatas. Salah satu smartphone dual kamera termurah dan terbaik menggunakan kamera keduanya yang berada dibelakang sebagai alat untuk mengukur jarak sehingga untuk hasil fotonya mampu memberikan hasil foto dengan bokeh yang cantik.

6. Infinix S2 Pro


Dikenal selalu update dan memberikan harga yang bersaing, Infinix juga meluncurkan smartphone seharga 2.5 jutaan untuk bertarung di arena dual kamera. Salah satu smartphone dual kamera termurah dan terbaik ini memberikan kamera kedua yang mampu mengambil gambar hingga sudut 135 derajat. Alhasil, untuk mereka yang suka untuk berselfie beramai ramai bisa memanfaatkan fitur kamera yang satu ini. Untuk spesifikasi pendukung lainnya juga tidak kalah menarik.

BACA JUGA  8 Tips Membeli Smartphone Bekas

5. Coolpad Cool Dual


Coolpad yang telah bekerjasama dengan LeEco kembali menelurkan smartphone Noya yang kali ini berhak masuk ke daftar smartphone dual kamera termurah dan terbaik. Kemampuan kameranya teruji dengan hasil yang tajam dan cerah. Aoalagi kemampuan merekam gambar full HD Noya juga layak untuk dipertimbangkan. Smartphone dengan harga 3.1 jutaan ini juga mumpuni sebagai smartphone dengan ram 3 GB dan internal yang cukup lega.

Please rate this

Loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here