8 Smartphone Dengan Stock Android Terbaik 2017

0
1454

4. Motorola Moto Z2 Force

Pernah berada dibawah Google, tak heran jika ada produk Motorola yang memiliki rom yang sangat mirip dengan stock android atau minim dengan kustomisasi. Ya, Motorola Moto Z2 Force ini adalah salah satu smartphone dengan stock android terbaik 2017 yang bisa kamu pilih. Selain mengandalkan hardware yang kuat, sepertinya Motorola juga tak ingin berkreasi lebih lanjut dari sisi ROM dan memilih ROM yang wajar wajar saja.

3. Google Pixel 2

Di posisi ketiga smartphone dengan stock android terbaik 2017 adalah tentu saja merupakan smartphone buatan Google terbaru yakni Google Pixel 2. Dengan spesifikasi yang mumpuni, kesesuaian perangkat dengan sistem operasi yang dibawa dan berada dalam dan berada dalam control Google menjadikan perangkat ini sebagai perangkat Google yang benar benar Google Android.

BACA JUGA:  8 Smartphone Support OTG Dibawah 2 Jutaan Terbaik

2. Google Pixel 2 XL

Di posisi kedua smartphone dengan stock android terbaik 2017 ada kakak dari Google Pixel 2 yakni Google Pixel 2 XL. Membawa semua kebaikan dan kelebihan dari hardware serta perangkat lunak besutan Google, Pixel 2 XL membawanya ke dalam dimensi yang lebih luas dan lebih nyaman untuk kegiatan hiburan maupun game. Versi besar dari perangkat Gooogle ini sangat cocok untuk kamu yang menginginkan produk hiburan yang baik.

BACA JUGA:  8 Smartphone Dual Kamera Depan Terbaik, Untuk Selfie Berkualitas

1. Android Essential

Bagaimana bila penemu Android ingin membuat smartphone android. Hasilnya adalah smartphone dengan stock android terbaik 2017 di posisi pertama yakni Essential Phone. Dengan layar yang memiliki bezel tipis serta kecanggihan kamera yang dibawa, Essential Phone juga ditunjang oleh Sistem Operasi yang tidak banyak membawa gimmick atau kustomisasi yang sebenarnya tidak dibutuhkan. Oleh karena itulah smartphone ini disebut essential atau yang utama.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here