8 Smartphone Terbaik Untuk Musik Dengan Chip Khusus Untuk Audionya

0
63
Belum ada rating.

Fungsi smartphone di masa sekarang bukan hanya sebagai alat komunikasi saja, melainkan juga digunakan sebagai salah satu perangkat hiburan baik untuk fotografi, menonton video terlebih juga digunakan untuk mendengarkan musik. Nah, smartphone smartphone yang direkomendasikan untuk para penggemar musik kali ini bukanlah smartphone biasa, melainkan smartphone dengan kustomisasi khusus sehingga menghadirkan suara terbaik. Berikut 8 smartphone terbaik untuk musik yang wajib untuk penggemar musik pilih.

8. Apple iPhone 8 dan 8 Plus

Untuk urusan audio sayangnya Apple harus kalah dnegan perangkat android sudah banyak mengembangkan sektor tersebut bersama dengan para ahli audio. Meskipun demikian, perangkat iPhone 8 dan 8 Plus masih masuk dalam daftar smartphone terbaik untuk musik karena kualitas audio yang dihasilkan. Apple bekerjasama dengan Cirrus Logic untuk menghasilkan chip khusus yang berfungsi untuk menghasilkan saura yang indah yang juga berfungsi sebagai amplifier.

Loading...

7. ZTE Axon 7s

ZTE memang sudah dikenal lewat kerjasamanya dengan salah satu merk musik ternama Dolby’s ATMOS. Namun bukan hanya sekedar mendompleng nama saja, Axon dan Dolby mengembangkan perangkat dengan hasil audio yang baik. Salah satu perangkatnya adalah ZTE Axon 7s yang juga masuk dalam daftar smartphone terbaik untuk musik. perangkat ini memiliki chip tersendiri sehingga dapat menghasilkan suara Hi-Fi yang premium.

6. LG V30

LG V30 bisa dibilang merupakan salah satu flagship dari LG yang mengkhususkan diri pada kemampuan entertainmentnya. Oleh karena itulah tak heran jika LG V30 masuk dalam daftar smartphone terbaik untuk musik yang direkomendasikan untuk para penggila musik. LG V30 mendukung 32-bit music karena DAC terbarunya yang mendukung peningkatan hingga 50% dalam mengurangi nois. Dengan demikian, musik musik berkualitas seperti dari Tidal dan Qobuz.

5. LG G6

Flagship yang satu ini mungkin menjadi salah satu flagship yang sudah mulai berumur saat ini. dengan layar full displaynya, LG G6 mengawali tren bezelles diantara para flagship. LG G6 masuk dalam daftar smartphone terbaik untuk musik karena smartphone yang dulunya hanya membawa 34-bit DAC ini kini telah diupgrade ke 64-bit DAC. Tentu saja mulai dari speaker hingga hasil audio yang dikeluarkan lewat headset yang tidak kalah premiumnya membuat kualitas musik menjadi lebih powerful.

Kamu Suka Artikel Ini? Silahkan Berikan Rating

Loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here