Inilah Cara Orang Kaya Melindungi Diri Mereka Di Internet

0
55
Bagaimana Orang Kaya Melindungi Diri Mereka Di Internet

Kita memang tidak bisa mengontrol apa yang orang bicarakan tentang diri kita di internet. Kadang kita dibicarakan negatif, dihina, atau berita miring lainnya.

Tapi dengan uang yang cukup, kita akan bisa mempengaruhi apa yang muncul di internet.

Beberapa perusahaan menjanjikan bahwa mereka  mampu mengontrol pemberitaan buruk tentang anda di internet, atau menghilangkan scandal yang menimpa anda. Jika harganya cocok tentu saja.

“Kita bisa menghilangkan hal-hal tentang anda yang seharusnya memang tidak perlu muncul di internet,” jelas Chris Dinota, CEO dan pendiri Solvera Group.

Bagaimana Orang Kaya Melindungi Diri Mereka Di Internet
Bagaimana Orang Kaya Melindungi Diri Mereka Di Internet

 

Berapakah biaya untuk jas ini? Sekitar 30.000 US Dollar dan 50.000 US Dollar, tergantung dari projeknya dan tingkat kesulitannya. Harga ini belum termasuk biaya maintenance bulanan tentu saja.

Jika perusahaan lain menawarkan biaya yang lebih murah untuk menghilangkan berita negatif dan memunculkan berita positif, Sorvera menawarkan menghilangkan semua link/tautan yang mengarah pada berita buruk tentang anda Dengan kata lain mengatur hasil di mesin pencarian seperti Google, Yahoo dan Bing.

Tapi Dinota mengklaim, perusahaannya tidak mau menerima klien yang berita negatif tentangnya memang terbukti akurat. Jadi Solvera memang akan terlebih dahulu melakukan background check pada calon kliennya.

Hmm oke juga, kira-kira di negara kita ada ga yah perusahaan seperti Solvera ini?

 

Loading...
loading...

LEAVE A REPLY