Dropbox Aktifkan Toggle Akun Pribadi dan Kerja

0
68

Dropbox akan segera mengaktifkan fitur baru yang akhirnya akan memungkinkan pengguna menghubungkan akun pekerjaan dan pribadi mereka pada semua perangkat mereka. Anda tidak harus melakukan sign in dan sign out untuk beralih, sebagai gantinya Anda akan dapat melihat kedua akun Anda dalam bentuk folder pada layar yang sama di semua versi layanan. Perusahaan ini pertama kali mengumumkan bahwa mereka tengah mengerjakan fitur tersebut pada bulan November lalu.

Menurut The Verge, Dropbox baru-baru ini mengirim email ke pengguna produk Dropbox for Business dan menyatakan bahwa fitur tersebut akan mulai aktif pada tanggal 9 April. “Sangat menyenangkan untuk memiliki rumah dan bisnis bersama-sama di satu tempat yang sama,” ujar pendiri Dropbox Drew Houston di Dropbox HQ di San Francisco, menambahkan bahwa fitur baru itu akan menyederhanakan banyak hal, terutama ketika karyawan beralih perusahaan.

Dropbox mengklaim bahwa layanan mereka digunakan oleh lebih dari 4 juta pengguna bisnis dan 200 juta pengguna pribadi. Namun meskipun memang telah mengumpulkan banyak ketertarikan, banyak yang merasa bahwa harga untuk layanan itu cukup tinggi dibandingkan dengan pesaingnya seperti Google Drive, Microsoft SkyDrive (sekarang OneDrive), dan lain-lain.

Baru-baru ini , Google menurunkan secara drastis harga untuk penyimpanan pada Google Drive – 1 TB kini tersedia dengan harga hanya 9,99 dolar per bulannya. Di sisi lain, Dropbox masih mematok biaya 49,99 dolar per bulan untuk ruang penyimpanan sebesar 500 GB. Sepertinya perusahaan penyimpanan awan itu tengah berusaha keras untuk menyenangkan para penggunanya dengan meluncurkan berbagai fitur baru.

 

Sumber: techspot.com

Loading...
loading...
SHARE

LEAVE A REPLY