Google Maps Baru Tambahkan Versi Tablet iPad dan Android

0
94
Belum ada rating.

Google telah memperbarui aplikasi Maps-nya, menggulirkan versi barunya itu untuk perangkat Android dan segera ke perangkat portabel Apple. Selain beberapa fitur baru, Maps juga akan dilengkapi dengan versi yang dioptimalkan untuk iPad dan Android.

Salah satu penambahan yang paling membantu dalam update terbaru ini adalah re-routing cerdas berdasarkan kondisi lalu lintas saat ini. Menurut postingan dari blog Google:

Loading...

“Selain kondisi lalu lintas saat ini, kami telah menambahkan dua fitur baru untuk membantu Anda menavigasi lalu lintas dan hal-hal sekitarnya. Sekarang Anda dapat melihat reportase permasalahan di jalanan dimana Anda dapat menekan reportase tersebut untuk melihat rincian kejadiannya. Selagi di jalanan, Google Maps juga akan mengingatkan Anda jika rute yang lebih baik menjadi tersedia dan mengalihkan Anda ke tujuan Anda lebih cepat. Fitur ini hanya tersedia pada Android dan akan segera datang untuk iOS.”

Google juga memanfaatkan pembelian Zagat dan produk Offers-nya untuk menyajikan review dan berbagai potongan harga untuk restoran di tempat-tempat terdekat. Selain itu, fitur pencari teman dan Latitude yang mirip Foursquare dihilangkan, namun fitur dengan fungsi serupa akan ditambahkan di Google+.

BACA JUGA:  Update Apple Watch OS 1.0.1 Telah Tersedia

Google mengatakan:

“Salah satu perubahan penting yang harus Anda ketahui adalah bahwa Latitude dan check-ins tidak lagi menjadi bagian dari aplikasi Google Maps baru, dan akan dihilangkan dari versi lama pada tanggal 9 Agustus. Kami memahami sebagian dari Anda masih ingin melihat teman dan keluarga Anda pada peta, itulah sebabnya kami telah menambahkan fitur berbagi lokasi dan check-ins untuk Google+ untuk Android (segera hadir untuk iOS).”

 

Sumber: edition.cnn.com

Kamu Suka Artikel Ini? Silahkan Berikan Rating

Loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here