Ini yang Harus Diperhatikan Saat Ingin Jadi Beauty Blogger

0
115

Saat ini banyak wanita yang tertarik menjadi seorang blogger. Sasyachi yang memiliki penghasilan puluhan juta per bulan hanya dari blog bisa disebut sebagai salah satu blogger kecantikan yang populer di Indonesia memberikan beberapa tips supaya sukses menjadi seorang blogger.

Saat ingin menjadi seorang beauty blogger, wanita 27 tahun itu mengatakan menulis apa yang memang Anda minati. Seperti Sasya, fokus tulisannya lebih ke riasan wanita Korea. ¬†“Kita harus jujur dengan yang kita review. Jujur itu penting tapi tidak juga berarti menjelekkan atau menjatuhkan yang kita review, kita harus dapat mengemas tulisan kita dengan cara yang baik,” papar Sasya.

Selain juga tulisan, wanita yang menjadi seorang blogger sejak 2013 lalu itu menyarankan supaya memiliki kualitas foto yang bagus. ¬†“Kalau jadi beauty blogger fotonya harus bagus karena nanti kita jelasin review kecantikan lewat gambar, tutorial makeup juga lewat gambar, butuh kamera yang bagus,” tambah wanita yang meraih penghargaan sebagai Top Beauty Influencer di event Influence Asia 2015 di Singapura.

Lalu bagaimana supaya blog dapat menarik orang untuk membaca? Menurut Sasya, konten didalam blog harus diperkaya. Seperti contohnya, Sasya mengatakan sering mencari ide yang berbeda untuk menarik pembaca blognya. Dia banyak juga melakukan review pada produk-produk kecantikan yang sering dipakainya.

Setelah update tulisan di blognya, Sasya juga menyarankan untuk sekedar mempromosikannya lewat media sosial. Wanita kelahiran 21 Mei 1988 itu masih sering mempromosikan tulisannya lewat media Instagram pribadinya.

Loading...
loading...

LEAVE A REPLY