Instagram Hadirkan Fitur Pesan Privat?

0
76
No ratings yet.

Instagram telah bersaing dengan Twitter di bagian berbagi video selama beberapa bulan hingga saat ini, namun kini, mereka bersiap untuk menjadi penantang dengan sebuah fitur baru. Platform berbagi foto ini tengah bersiap untuk meluncurkan layanan pesan privat baru yang akan menyaingi fitur yang dimiliki oleh Snapchat menurut beberapa sumber terpercaya seperti yang dilansir oleh GigaOm.

Mereka yang paham mengenai hal ini mengatakan bahwa fitur baru itu, yang juga memasukkan pesan grup, kemungkinan besar akan hadir dalam Instagram versi berikutnya. Update tersebut diperkirakan akan datang beberapa saat sebelum Tahun Baru. Secara tidak mengherankan, seorang juru bicara Instagram menolak untuk mengomentari masalah ini.

Loading...

Seperti yang ditunjukkan secara benar oleh publikasi ini, waktunya masuk akal karena smartphone akan menjadi hadiah populer sekali lagi pada musim liburan ini. Itu tentu berarti banyak pemilik handset baru akan mencicipi Instagram untuk pertama kalinya dan mencicipi Instagram dengan fitur-fitur baru yang telah disematkan di dalamnya itu tampaknya menjadi rencana yang bagus.

Snapchat telah membuktikan bahwa terdapat sebuah pasar untuk pesan privat di sektor mobile. Setelah sedikit lebih dari dua tahun berada di pasar, aplikasi itu telah mengalami pertumbuhan yang sangat pesat yang telah menarik perhatian pemain besar seperti Facebook dan Google. Perusahaan pemula ini telah menolak tawaran akuisisi dari kedua perusahaan tersebut, sebesar masing-masing 3 miliar dolar dan 4 miliar dolar.

Jika Instagram memang tengah mengerjakan sebuah fitur pesan privat, mereka harus ekstra hati-hati untuk tidak memperumitnya karena kesederhanaan adalah salah satu nilai inti layanan tersebut dan sebuah alasan utama layanan tersebut telah sesukses saat ini.

 

Sumber: techspot.com

Please rate this

SHARE

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here