iPhone 6 Terjual 10 Juta Unit Di Minggu Pertama Peluncurannya

0
55
iPhone 6

Apple mengatakan bahwa mereka berhasil menjual 10 juta unit iPhone 6 dan iPhone 6 Plus pada tiga hari pertama peluncurannya. Ini adalah rekor bagi sang raksasa teknologi. Hasil ini juga melebihi perkiraan Wall Street, dimana sebelumnya memperkirakan bahwa penjualan hanya akan kurang dari 9 juta unit.

Dan menurut Apple, mereka bisa saja menjual lebih banyak iPhone, jika mereka memiliki lebih banyak persediaan. Seperti biasa, peluncuran ini ‘dihiasi’ dengan antrian panjang di outlet-outlet di seluruh dunia, dimana para fans menunggu berjam-jam hanya untuk menjadi orang pertama yang bisa memiliki smartphone yang berlayar lebih besar ini.

iPhone 6
iPhone 6 & iPhone 6 Plus

iPhone 6 memiliki layar 4,7 inci dan iPhone 6 Plus yang memiliki layar 5,5 inci Retina HD, dengan kaca yang yang menutupi seluruh permukaan dan lekukan disekitar pojokannya, dimana keduanya lebih tipis dibanding pendahulunya. Smartphone ini juga memiliki fitur chit 64-bit A8, dimana Apple mengklaim performa grafisnya akan 84 kali lebih cepat dibandingkan iPhone pertama yang diluncurkan pada 2007.

Mingggu lalu Apple menyebutkan bahwa telah ada pre-order lebih dari 4 juta unit smartphonenya. iPhone 6 diluncurkan pada 19 September 2014 di Amerika Serikat, Australia, Canada, Perancis, Jerman, Hongkong, Jepang, Puerto Rico, Singapura, dan Inggris Raya. Smartphone ini juga dijadwalkan akan ada untuk 20 negara lainnya pada 26 September nanti, dan akan hadir di 115 negara lagi pada akhir tahun ini.

Loading...
loading...
SHARE
Penyuka internet, komik dan game addict, yang memiliki motto "Get rich and famous, or die trying" :V

LEAVE A REPLY