LG Ungkap Smartphone Lengkung ‘G Flex’

0
53
No ratings yet.

LG telah resmi meluncurkan G Flex, sebuah smartphone Android dengan layar Plastic OLED fleksibel. Seperti dikabarkan sebelumnya, perangkat ini dilengkapi dengan layar 6 inci dan kamera belakang 13 megapiksel, namun setelah ponsel ini menjadi resmi, kita dapat mengetahui lebih banyak mengenai G Flex yang akan diluncurkan bulan depan itu.

Menurut Engadget, LG G Flex akan menghadirkan layar 720p, sebuah chip MSM 8974 Qualcomm Snapdragon 800 quad-core 2,26 GHz (sama dengan yang terdapat di G2 yang baru-baru ini dirilis), RAM sebesar 2GB, tombol hardware samping, dan sebuah baterai lengkung berkekuatan 3.500 mAh yang cocok dengan bentuk handset tersebut. G Flex juga menampilkan sebuah lapisan “self healing” (penyembuhan sendiri) di casing belakangnya, yang diklaim oleh perusahaan “memiliki kemampuan untuk pulih dari berbagai goresan yang mungkin timbul karena penggunaan sehari-hari.”

Loading...

LG menjelaskan bahwa desain melengkung itu meningkatkan kualitas suara saat melakukan panggilan dengan meletakkan mikrofon lebih dekat ke wajah pengguna, menghadirkan “pengalaman seperti IMAX” saat menyaksikan konten dalam mode lansekap, dan dapat lebih nyaman masuk ke dalam saku belakang celana Anda.

Di sisi perangkat lunak, G Flex menggunakan Android 4.2.2 Jelly Bean dan sejumlah tweak software yang unik yang dibawa dari G2, seperti fitur KnockOn yang dapat kita sentuh untuk menggunakannya, serta beberapa opsi baru, seperti Dual Window, yang pada dasarnya adalah versi LG dari MultiWindow milik Samsung.

G Flex baru milik LG akan diluncurkan pada bulan November di Korea, dengan pasar tambahan yang diharapkan akan diumumkan di kemudian hari.

Samsung yang merupakan  pesaing LG baru-baru ini meluncurkan smartphone OLED lengkung miliknya sendiri, dan, seperti perangkat baru LG, Galaxy Round saat ini hanya tersedia di Korea.

 

Sumber: ap.ign.com

Please rate this

SHARE

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here