Review dan Spesifikasi Meizu MX 6

0
69

Spesifikasi Meizu MX6 sebuah smartphone Android Meizu ini akan direncanakan  dirilis pada 19 Juli 2016, di China. Dari bocoran spesifikasi Meizu MX6 akan membawa sebuah chipset Mediatek Helio X20. Yang sudah sangat dikenal oleh para pecinta Android sebagai chipset Mediatek dengan inti 10 cores. Berbekal spesifikasi ini, Android Meizu terbaru ini bisa meraih skor benchmark Single Core 1822 dan 5183 untuk pengujian multi corenya.

Skor benchmark ini tergolong tinggi dan tentu sangat optimal menjalankan banyak permainan android yang berkualitas seperti Evil Bane, SBK15 dan juga Vainglory. Karena chipset yang disematkan oleh Meizu MX6 adalah dari Mediatek tentu ponsel android ini bisa membuka permainan android Pokemon Go yang kini ramai diperbicangkan.

Spesifikasi Meizu MX6 lainnya yakni sistem operasi Android Marshmallow yang terbaru yang digunakan oleh smartphone ini. Tentunya sistem operasi ini akan dibuat semenarik mungkin dan tampilan antarmuka khas Meizu yang dapat diganti nantinya lewat pilihan tema android yang dapat diunduh secara gratis.

Optimalisasi pada manajemen RAM dan baterainya juga akan lebih baik. Untuk multitaskingnya, Meizu MX6 menawarkan RAM berkapasitas 4 GB yang sama seperti yang dipakai Samsung Galaxy S7 Edge dan Samsung Galaxy Note 5. Jadi untuk performa multitaskingnya tentu sangat cepat dan bisa untuk membuka banyak aplikasi atau game. Hal ini yang menjadi salah satu daya tarik dari Meizu MX6.

Dari bocoran yang didapat memang memperlihatkan skor benchmark dan beberapa spesifikasi Meizu MX6 ini saja belum mengungkapkan keseluruhan spesifikasi yang akan diusung oleh sebuah HP Android Meizu terbaru ini. Namun berkat bocoran yang dikabarkan oleh Antutu Bencmark, spesifikasi lainnya belum terungkap ini sudah terungkap oleh Antutu Benchmark.

Dikatakan pada berita sebelumnya, Meizu MX6 akan memiliki kemampuan kamera belakang yang beresolusi 12 MP dan 5 MP pada bagian depannya. Lalu untuk kapasitas penyimpanannya endiri akan menggunakan memori internal 32 GB yang sepertinya akan didukung oleh slot microsd. Untuk layarnya memakai ukuran 5.5 inci yang beresolusi Full HD berpanel AMOLED.

Loading...
loading...

LEAVE A REPLY