Luna, Smartphone Foxconn Sekelas Iphone

0
230
No ratings yet.

Seperti yang kita tahu bahwa Foxconn merupakan salah satu pemasok dari iphone nya Apple dan pabrikan asal tiongkok ini mencoba menelurkan produknya sendiri. Lalu mereka mengklaim kualitasnya tidak akan jauh berbeda dari langganannya yaitu iPhone.

Lalu seperti apa sih ponsel pintar yang mereka siapkan. Berikut ini kami hadirkan sedikit bocoran mengenai Smartphone Foxconn bernama Luna yang digadang-gadang bisa sukses dipasaran karena kualitas dan spesifikasinya yang mumpuni. Mari kita simak selanutnya.

Perangkat terbaru yang akan dibahsa kali ini datang dengan brand bernama Luna. Ponsel premium ini dirakit oleh Foxconn yang sudah diklaim memiliki kualitas dan material yang sekelas iPhone dengan fitur yang lengkap serta harga terjangkau. Smartphone Foxconn ini siap menembus pasar.

Smartphone Foxconn ini sudah laris manis di pasar Korea Selatan dan dipasarkan juga berkolaborasi dengan operator terkemuka disana SK Telecom. Di negeri K-Pop ini, ponsel Luna dibanderol harga 449.900 won (USD380) atau juga setara Rp5 juta, dengan menawarkan spesifikasi high-end namun di level harga mid-range.

“Di Korea Selatan, Luna ini sangat populer di kalangan para pengguna smartphone muda. Karena konsumen muda disana lebih memprioritaskan desain, fungsionalitas serta harga,” ujar Terry Gou, CEO Foxconn. Dia menyatakan, bahwa produk smartphone terbaru Luna ini sudah ludes terjual 36 ribu unit hanya dalam kurun waktu 3 minggu sejak peluncuran pertamanya.

Smartphone Foxconn Luna ini telah terjual habis beberapa kali di toko online resmi dari SK Telecom, dan banyak juga distributor mengalami kekurangan stok karena permintaan ponsel ini yang lebih tinggi dari perkiraan,” ungkapnya melalui sebuah keterangan resmi.

Spefisikasi Smartphone Foxconn ini dibuat dengan apik mengusung desain bodi ramping dengan berbalut material logam (metal) yang tipis seperti layaknya yang sudah sering ditemukan pada smartphone iPhone besutan dari Apple.

BACA JUGA  Apakah Nokia Bisa Berjaya Dengan Android

Untuk urusan konektivitas, handset Smartphone Foxconn ini telah didukung oleh suatu koneksi broadband jaringan 4G LTE dan sudah ditenagai oleh chipset Qualcomm Snapdragon 801. Luna hadir dengan sebuah layar seluas 5,5 inci dan telah dibekali dua sensor kamera 13 MP dengan AF (F/2.0) dan juga kamera depan 8 MP FF wide-angle (F/1.8) yang bisa merekam video.

Please rate this

Loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here