Xiaomi Redmi Note 4 Akan Segera Rilis

0
226

Tanggal 27 Juli 2016 ini dikabarkan akan jadi tanggal dari perilisan Xiaomi Redmi Note 4 dan juga Laptop Xiaomi, seperti informasi yang tersebar. Kabar kehadiran dua perangkat baru ini memang santer terdengar. Terlebih, Xiaomi sudah merilis sebuah teaser ataupun pengumaman yang isinya memperlihatkan tangal 27 Juli 2016 sebagai sebuah tanggal perilisan perangkat terbaru. Ini artinya, tinggal satu minggu lagi dan Xiaomi akan memeperkenalkan suatu smartphone yang digandang-gadang bakal memiliki fitur yang sangat canggih.

Informasi yang beredar, kabarnya Xiaomi Redmi Note 4 akan ditanamkan chipset Mediatek Helio X20 dan juga Processor Deca Core 64-Bit sebagai dapur pacunya. Kemudian ada pula teknologi Dual Kamera yang akan menghiasi sisi belakang smartphone dengan bodi metal tersebut. Spesifikasinya juga sangat tinggi, dan dipastikan bisa bersaing melawan smartphone menenengah sekelasnya. Tetapi kemungkinan, harga Xiaomi Redmi Note 4 ini akan dibanderol lebih mahal jika dibandingkan Redmi Note 3 Pro yang belum lama hadir di Indonesia dengan harga sekitar 2.6 Jutaan.

Meski harga Xiaomi Redmi Note 4 bakal dibanderol lebih mahal, tapi smartphone ini akan menawarkan sebuah teknologi Dual Kamera yang bisa otomatis mampu menghasilkan foto dan juga rekaman video lebih baik jika dibandingkan Redmi Note 3 Pro yang telah dibekali kamera belakang 16 Megapixel dengan adanya fitur Phase Detection Autofocus dan Dual Tone Led Flash. Untuk saat ini belum terdapat bocoran lebih lanjut tentang spesifikasi dan fitur-fitur yang dimiliki Redmi Note 4. Tetapi yang pasti, smartphone ini pastinya akan menawarkan performa powerfull dengan 10 inti processor yang terpasang didalamnya.

Selain merilis Xiaomi Redmi Note 4, kemungkinan Xiaomi juga akan memperkenalkan laptop buatannya. Laptop yang dipadukan dengan bodi bermaterial alumnium dan mengusung processor Core i7 buatan Intel. Hadirnya Xiaomi Mi Notebook yang diterawang akan bersaing melawan produk Macbook buatan Apple, pastinya akan menambah ketat sebuah persaingan pada Industri komputer. Terlebih, harga laptop Xiaomi ini akan dibanderol lebih terjangkau jika dibandingkan laptop buatan Apple. Mari kita tunggu saja tanggal mainnya.

Loading...
loading...

LEAVE A REPLY