8 Film Superhero Marvel Paling Laris, Akankah Terus Laris?

0
204

4. Iron Man (2008)


Di posisi ke empat ada film paling awal dari film film superhero Marvel yakni Iron Man. Bisa dibilang sejak film Iron Man inilah inisiasi Avengers sebagai perkumpulan superhero mulai terihat akan difilmkan. Tak heran jika seri pertama Iron Man ini menjadi salah satu film superhero Marvel paling laris di posisi ke empat dan tetap menjadi legenda bagi para penggemar Marvel.

3. Captain America: Winter Soldier (2014)


Di posisi ketiga ada film Captain America: Winter Soldier yang menjadi salah satu film superhero Marvel paling laris. Di film yang menjadi cikal bakal perang saudara antar superhero ini menceritakan tentang Winter Soldier yakni sahabat dari Captain Steve Roger di masa lalu. Barnes alias Winter Soldier yang pada film Captain America pertama diketahui meninggal namun kemudian diketahui berpindah sisi di sisi Hydra. Jalan cerita Marvel yang saling terkait satu sama lain ini memang menjadi salah satu daya tarik tersendiri untuk para fans.

BACA JUGA:  8 Film Terbaik Tentang Bola Basket

2. Black Panther (2018)


Di posisi kedua yang menjadi salah satu film superhero Marvel paling laris baru baru ini adalah Black Panther. Black Panther adalah sosok superhero dari sebuah negara fiksional yakni Wakanda yang memiliki kecanggihan teknologi yang luar biasa. Black Panther pertama kali muncul di film Marvel Civil War yang turut bergabung dengan tim Iron Man namun kemudian berpindah membela Captain America.

1. The Avengers (2012)


Di posisi puncak film superhero Marvel paling laris adalah film The Avengers dimana para superhero Marvel yakni Iron Man, Captain America, Hulk, Thor, Black WIdo, Hawkeye dan juga beberapa lainnya berkumpul untuk pertama kali. Namun sepertinya rekor banyaknya superhero yang akan berkumpul ini akan kembali dipecahkan setelah sebelumnya pecah saat Civil War yakni saat film Infinity War tayang. Penasaran? Kita nantikan saja.

BACA JUGA:  8 Film Tentang Pembunuh Berantai Nyata, No.4 Bikin Takut Berpetualang

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here