8 Film Superhero Perempuan Terbaik, No. 4 Pasti Belum Pernah Nonton

124

4. Tank Girl


Di posisi ke empat ada Tank Girl yang menjadi salah satu film superhero perempuan terbaik yang cukup populer dimasanya. Film ini dirilis tahun 1995 yang mana filmnya sendiri diadaptasi dari sebuah buku komik yang berjudul sama. Tank Girl ini menceritakan tentang dunia yang tertabrak meteor dan menjadikan bumi sebagai tempat yang kering. Keberadaan air dimonopoli hingga muncul sepasukan perempuan berkendara tank yang dikenal sebagai Tank Girl dan berusaha melawan monopoli penguasa akan air.

Loading...

3. Elektra

Di posisi ketiga ada Elektra yang menjadi salah satu film superhero perempuan terbaik yang pernah tayang. Awalnya Elektra tampil dalam salah satu film Marvel yakni Daredervil sebagai salah satu karakter protagonist didalamnya. Setelah itu, Elektra muncul dalam filmnya sendiri. Meskipun demikian, film ini mendapatkan banyak kritik dari fansnya karena memiliki jalan cerita yang kurang menarik.

BACA JUGA:  Sinopsis Pendek Batman vs Superman

2. AntMan and The Wasp

Di posisi kedua film superhero perempuan terbaik ada The Wasp yang merupakan rekan dari Antman. Film dari salah satu anggota Avengers ini juga mendapatkan respon positif dari fansnya. Terlebih karena di film keduanya, The Wasp menjadi salah satu sosok supehero perempuan yang tidak hanya pintar namun kuat berkat kemampuan dari baju supernya.

1. Wonder Woman

Di posisi pertama film superhero perempuan terbaik ada Wonder Woman. Salah satu superhero anggota dari Justice League ini mulai tampil di film Batman VS Superman yang kemudian dirilis film solonya hingga muncul film Justice League sebagai salah satu anggota dari perkumpulan superhero. Mendapatkan tanggapan positif, Wonder Woman menjadi salah satu film tersukses DC dan ingin mengulang kesuksesannya, Wonder Woman direncanakan akan merilis seri keduanya di tahun 2019 ini. apakah kamu setuju jika Wonder Woman masih menjadi film Superhero perempuan yang terbaik?

BACA JUGA:  8 Fakta Film Avengers Infinity War, Bukan Spoiler Kok

Loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here