8 Film Yang Batal Tayang Tahun 2018, No.1 Fatal Banget Masalahnya!

0
3367

Batalnya sebuah film untuk tayang ternyata tidak hanya melulu soal faktor jelek dari film tersebut. Terkadang ada juga yang diakibatkan sebagai strategi pemasaran sebuah film yakni menunggu penonton penasaran yang pada akhirnya membuat penonton menjadi semakin tertarik. Tapi ada juga yang disebabkan oleh faktor kriminal atau perseteruan. Lalu apa sajakah ke 8 film yang batal tayang tahun 2018 ini? Berikut daftarnya untuk kamu.

Loading...

8. The Crow

Di posisi kedelapan film yang batal tayang tahun 2018 adalah The Crow. Film Hollywood bergaya gothic yang sempat tayang di akhir tahun 90an ini menjadi salah satu film berdarah yang dikarenakan pemeran utamanya meninggal dunia. Sempat menjadi rumor jika Jason Momoa bersedia untuk bermain peran utamanya namun hingga kini perkembangan filmnya masih nol. Bahkan dikatakan ada pertentangan yang menyebabkan Jason enggan banyak bicara tentang film ini. Sangat disayangkan ya.

BACA JUGA:  Trailer Baru Film “Riddick”

7. The Silver Chair

Di posisi ketujuh film yang batal tayang tahun 2018 ada The Silver Chair yang merupakan salah satu dari seri dari buku Narnia. Tidak diketahui mengapa seri yang kisahnya berjarak 10 tahun dari film terakhirnya ini lama untuk digarap. Namun, salah satu penyebabnya dikatakan adalah karena hak karya C.S. Lewis dimiliki oleh Netflix dan konon Netflix akan membuat serialnya sehingga film kelanjutannya bisa dibilang terkubur dalam dalam. Apakah ini akan menjadi pertanda baik atau malah buruk? Kita tunggu saja.

6. Transformer 6

Di posisi keenam ada Transformer 6 yang menjadi salah satu film yang batal tayang tahun 2018. Alasannya diduga dari penurunan keuntungan untuk film Transformer terakhir. Itulah sebabnya Transformer 6 diundur ke tahun 2020 kedepan dan kini diisi terlebih dulu dengan film solo Bumblebee. Apakah Bumblebee bisa mengangkat keuntungan Transformer? Kita tunggu saja.

BACA JUGA:  James Cameron: Man of Steel Tidak Gunakan 3D “Secara Semestinya”

5. City of Lies

Di posisi kelima film yang batal tayang tahun 2018 ada City of Lies yang merupakan kisah yang terinspirasi dari kasus pembunuhan salah satu rapper terkenal dunia yakni Tupac Shakur. Diperankan oleh Johny Deep, perkembangan dari film ini semakin tidak jelas. Padahal trailer filmnya pun sudah tayang namun entah kapan film ini dilempar ke publik. Bagaimana menurutmu?

Loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here