8 Kostum Karakter Film Terbaik, No.2 Make Upnya Paling Keren

0
33
5/5 (2)

Dalam film-film ternama, tidak sedikit di dalamnya yang menggunakan berbagai macam teknlogi termasuk keahlian dalam bermake up atau kostum. Nah, berikut ini ada 8 kostum karakter film terbaik yang tidak akan kamu duga bahwa mereka benar-benar mamanfaatkan kostum dan make up, bukan karena sentuhan dari komputer. Kostum karakter ini bahkan dimasukkan ke dalam nominasi Piala Oscar. Siapa sajakah, yuk dicek!

8. Ari

Loading...

Di posisi kedelapan kostum karakter film terbaik ada Ari. Ari adalah salah satu karakter yang ada dalam film Planet of Apes yang tayang di tahun 2003. Karakter Ari ini merupakan karakter seekor kera yang memiliki postur tubuh mirip seperti manusia. Karakter ini diperankan oleh Helena Bonham Carter yang mana jika kamu lihat penampilannya sangat meyakinkan, termasuk dengan aktingnya sebagai Ari.

BACA JUGA:  8 Film Bencana Alam Terbaik Sepanjang Masa

7. Mad Hatter

Di posisi ketujuh ada Mad Hatter yang menjadi salah satu kostum karakter film terbaik. Mad Hatter adalah salah satu karakter penting yang ada dalam film yang mengadopsi dari dongeng dan buku anak-anak, Alice in The Wonderland. Mad Hatter sendiri diperankan oleh aktor ternama Johny Depp yang terbiasa berperan dengan peran peran unik.

6. Mystique

Di posisi keenam ada Mystique yang menjadi salah satu kostum karakter film terbaik. Ada dua pemeran mutan yang dapat berubah-ubah ini yakni yang pertama adalah Rebecca Romjin dan yang kedua adalah Jeniffer Lawrence. Namun, banyak yang mengatakan bahwa Rebecca memerankannya lebih baik dari Lawrence. Bayangkan saja, untuk memerankan Mystique kamu harus melakukan proses make up seluruh tubuh selama berjam-jam, lalu bergerak kesana-kemari.

BACA JUGA:  Fans Fiksi Ilmiah? Cek 10 Film Alien Terbaik Wajib Tonton Ini

5. En Sabah Nur

Di posisi kelima ada En Sabah Nur. En Sabah Nur adalah salah satu kostum karakter film terbaik yang juga hadir dari franchise X Men seperti Mystique. Berbeda dengan Mystique yang diberi make up seluruh tubuh, En Sabah Nur memiliki kostum yang konon sangat berat. Mungkin itulah salah satu alasan karakter ini tidak dapat bergerak bebas di filmnya. Tapi memang berat kok, beratnya mencapai 18 kilogram atau 40 pon. Harus fit setiap saat nih pemeran En Sabah Nur, yakni Oscar Isaac.

Kamu Suka Artikel Ini? Silahkan Berikan Rating

Loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here