8 Penjahat Super Paling Terkenal Sebagai Musuh Bebuyutan

0
127

Para penjahat super dalam komik maupun dalam film merupakan sosok sepadan untuk melawan para pahlawan super. Upaya dan rencana jahat mereka seperti tujuan untuk menguasai dunia selalu ditakuti. Uniknya, tak hanya kemampuan fisik mereka saja yang ditakutkan karena melebihi manusia biasa namun ide-ide jahat mereka juga patut diwaspadai. Nah siapa sajakah penjahat super paling terkenal dan juga ikonik.

8. Venom

Siapa yang tak kenal sosok musuh bebuyutan dari Spiderman ini. Salah satu penjahat super paling terkenal ini bahkan sudah memiliki filmnya sendiri. Berasal dari luar angkasa, sebuah makhluk bernama symbiote merasuki tubuh seseorang bernama Eddie Brook. Alhasil Eddie berhasil mendapatkan kekuatan untuk melawan Spiderman. Meskipun demikian, Venom juga tak selamanya jahat. Terkadang dia juga bisa bekerja sama dengan Spidey termasuk untuk melawan symbiote lainnya.

Loading...
BACA JUGA:  8 Film Superhero Perempuan Terbaik, No. 4 Pasti Belum Pernah Nonton

7. Ozymandias

Berbeda dengan karakter penjahat super paling terkenal lainnya, Ozymandias merupakan karakter yang berasal dari komik Watchmen. Ozymandias ditakuti bukan karena kekuatan supernya melainkan karena otaknya yang membuatnya menjadi manusia paling cerdas di muka bumi. Musuh bebuyutan dari Dr. Manhattan yang memiliki kekuatan luar biasa ini memanfaatkan kecerdasannya untuk melawan Dr. Manhattan. Ternyata pikiran yang cerdas juga bisa menjadi senjata ya?

6. Loki

Di posisi ke enam penjahat super paling terkenal ada Loki. Meskipun Loki merupakan adik dari Thor namun Loki juga menjadi musuh bebuyutan dari kakaknya itu. Loki seringkali menggunakan akalnya untuk menyingkirkan kakaknya tersebut dari tahta tertinggi Asgard termasuk usaha untuk membunuhnya dan juga menyerang Planet Bumi yang berada dalam perlindungan Thor. Namun ternyata Thor sama sekali tidak membenci adiknya yang bahkan bukan adik kandungnya tersebut.

BACA JUGA:  LEGO Marvel Juga Hadir di Xbox One & PS4

5. HYDRA

Di posisi ke lima ada Hydra sebagai salah satu organisasi penjahat super paling terkenal dan paling merepotkan superhero Marvel. Ya, Hydra bukanlah nama seseorang melainkan sebuah organisasi bawah tanah yang dipimpin oleh Red Skull untuk menguasai dunia dalam berbagai cara terutama pembuatan senjata super. Red Skull sendiri menjadi musuh bebuyutan Captain America karena mereka berdua tercipta dari serum super yang sama namun berbeda hasil.

Loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here