8 Rekomendasi Film Bulan Oktober 2018, No.1 Film Penjahat Super

0
150

Bulan Septermber akan segera berakhir dan bulan Oktober sudah menunggu untuk menampilkan berbagai film yang bisa kamu nikmati. Pada bulan Oktober sendiri memang ada sebuah tanggal yang spesial yakni tanggal 31 Oktober, yang mana dirayakan sebagai hari kematian atau Halloween. Sudah pasti, film-film horor atau thriller akan merajai bioskop. Tapi, jangan khawatir ada beberapa yang berbeda di rekomendasi film bulan Oktober 2018.

Loading...

8. A Star is Born

Di posisi kedelapan rekomendasi film bulan Oktober 2018 ada A Star is Born. Bagi kamu yang suka film percintaan musikal, film ini sangat cocok untuk kamu. Apalagi jika kamu adalah salah satu Little Monster atau penggemar berat dari Lady Gaga. Karena disini Lady Gaga akan beradu peran dengan aktor tampan Bradley Copper. Penasaran? Film ini akan tayang pada 5 Oktober mendatang. Lady Gaga aktingnya keren banget kan?

BACA JUGA:  Rekomendasi Film Bulan Mei 2018, Siap Siap Banyak Ngakak Ya

7. First Man

Selanjutnya untuk rekomendasi film bulan Oktober 2018 ada First Man yang dibintangi juga oleh aktor tampan Ryan Gosling. Ryan akan berperan sebagai Neil Armstrong atau manusia pertama yang menjejakkan kaki di bulan. Film ini diceritakan berdasarkan sudut pandang dari Neil. Jadi kalau kamu penasaran tentang “Langkah terbesar umat manusia” tersebut, kamu bisa menontonnya pada 12 Oktober mendatang.

6. Hunter Killer

Rekomendasi film bulan Oktober 2018 selanjutnya datang dari Gerard Butler yang dikenal lewat Olympus Has Fallen nya. Kali ini Gerard akan berperan sebagai seorang nahkoda kapal selam yang mana harus menjalani sebuah misi berbahaya untuk masuk ke wilayah Rusia. Nah, penggemar film action tidak boleh melewatkan yang satu ini pada 26 Oktober 2018.

BACA JUGA:  6 Film yang Jangan Ditonton Bareng Ortu

5. Goosebumps 2: Haunted Halloween

Seperti yang dikatakan sebelumnya kalau bulan Oktober ini akan penuh dengan film horor, yang mana salah satu yang akan menjadi rekomendasi film bulan Oktober 2018 adalah sekuel dari Goosebumps, yang merupakan adaptasi dari seri novel horor. Dibintangi oleh Jack Black, sekuel dari Goosebumps 2 ini tak boleh dilewatkan pada 12 Oktober mendatang.

Loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here