8 Rekomendasi Film Bulan Oktober 2018, No.1 Film Penjahat Super

0
336

4. Johny English Strikes Back

Di posisi keempat sebagai rekomendasi film bulan Oktober 2018 ada legenda dunia komedi dunia yakni Sir Rowan Atkison, yang akan kembali beraksi sebagai seorang mata-mata Inggris terkenal Johny English. Kali ini Mr. Bean aka Johny akan menghadapi penjahat yang mampu meretas sistem markas mata-mata. Dijamin perut kamu akan dikocok habis, tidak percaya? Tonton saja trailernya dulu sambil menunggu 26 Oktober 2018 nanti.

BACA JUGA:  8 Film Tentang Gunung Meletus Terbaik, Apakah Kamu Tahu No. 4 di Indonesia?

3. Bad Times At El Royale

Di posisi ketiga ada Bad Times at El Royale yang konon merupakan adaptasi dari salah satu buku best seller. Film juga merupakan salah satu film thriller action yang diisi oleh bintang-bintang ternama seperti Chris Hermsworth. Salah satu rekomendasi film bulan Oktober 2018 ini direncanakan tayang pada tanggal 12 Oktober.

2. Halloween

Di posisi kedua ada Halloween yang cocok untuk kamu ynag ingin merasakan horor di hari Halloween pada tanggal 31 Oktober nanti. Nah, salah satu rekomendasi film bulan Oktober 2018 ini jelas bergenre horor khas Amerika, yang sudah pasti penuh adegan pembunuhan berdarah. Jadi jika kamu suka dengan kengerian film horor Amerika ini, kamu tidak perlu menunggu sampai 31 Oktober tetapi pada 19 Oktober. Sebagai saran, sebaiknya kamu tidak menonton sendirian.

BACA JUGA:  6 Film yang Menginspirasi Kejahatan

1. Venom

Di posisi puncak ada Venom yang bukanlah seorang superhero, melainkan supervillain, namun mendapatkan filmnya sendiri. Dibintangi oleh Tom Hardy, Venom dikatakan akan membawakan kesan berbeda dari Marvel yakni kisah yang lebih gelap dan dewasa juga rumit. Konon, dari beberapa forum internet juga gosip dari petinggi Marvel yang mengatakan, bahwa akan ada kemungkinan disini Venom akan bertemu dengan Spidey di film-film berikutnya. Namun masih belum ada kejelasan lebih lanjut, karena salah satu rekomendasi film bulan Oktober 2018 yang akan ditayangkan pada tanggal 5 Oktober ini memiliki cerita yang begitu gelap.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here