Johnny Depp Akan Segera Berhenti Dari Dunia Akting?

0
93
Belum ada rating.

Aktor kenamaan Hollywood, Johhny Depp mengatakan bahwa dirinya akan pensiun dari dunia akting lebih cepat dari yang diperkirakan.

“Apakah ada hal-hal lebih tenang yang aku tidak akan keberatan menjalankannya? Ya, aku tidak akan keberatan,” kata Depp kepada BBC dalam sebuah wawancara baru. “Aku tidak mengatakan bahwa aku akan berhenti saat ini juga, namun aku akan mengatakan hal itu mungkin tidak lama lagi.”

Loading...

Depp, yang baru-baru tampil sebagai Tonto dalam film The Lone Ranger, mengatakan bahwa jadwal sibuk aktingnya itu telah mulai menguasai kehidupan normalnya. “Pada titik tertentu, Anda mulai berpikir, dan ketika Anda menambahkan jumlah dialog yang Anda ucapkan per tahun, misalnya, Anda menyadari bahwa Anda telah mengucapkan kata-kata tertulis [dalam naskah] jauh lebih banyak daripada kesempatan yang benar-benar Anda miliki untuk mengucapkan kata-kata milik Anda sendiri,” ujarnya. “Anda mulai memikirkan hal ini sebagai semacam pilihan gila bagi manusia.”

Bulan Juni lalu, Depp menyatakan keprihatinan serupa pada Rolling Stone dalam profil cover-nya. “Kurasa saat aku masih memiliki kesempatan dan keinginan dan kreativitas untuk mengerjakan berbagai hal yang dapat kukerjakan saat ini, aku harus melakukannya,” kata Depp. “Dan kemudian, pada satu titik tertentu, aku akan membawanya pada satu titik minimum, dan berkonsentrasi pada, kurasa, menjalani kehidupan. Benar-benar menjalani kehidupan. Dan pergi ke suatu tempat dimana Anda tidak perlu kabur, atau menyelinap ke dapur atau ke lorong-lorong hotel. Pada satu titik tertentu, saat Anda telah cukup tua atau mulai dapat berpikir dengan jernih, Anda menyadari bahwa, pada satu tingkat tertentu, Anda hidup bagaikan seorang buronan.”

 

BACA JUGA:  10 Artis Hollywood Yang Menikahi Orang Biasa

Sumber: rollingstone.com

Kamu Suka Artikel Ini? Silahkan Berikan Rating

Loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here