Wyatt Russell Siap Untuk “22 Jump Street”

0
82
No ratings yet.

Walau ia mulai lebih dikenal karena karir olah raga hokinya, Wyatt Russell – putra dari aktor Kurt Russell and aktris Goldie Hawn – mulai menerapkan peribahasa buah apel jatuh tidak jauh dari pohonnya. Dengan beberapa pekerjaan berakting yang mulai ia terima, kini ia mendapatkan peran terbesarnya hingga saat ini, dalam film 22 Jump Street.

Phil Lord dan Chris Miller, yang saat ini juga mengawasi film The LEGO Movie, ditetapkan untuk menyutradarai sekuel dari film hit polisi komedi Jonah Hill / Channing Tatum tentang petugas kepolisian yang menyamar yang ditugaskan di sebuah SMA dengan berbagai kejadian kocak di dalamnya.

Loading...

Dengan Michael Bacall dan Oren Uziel (dan para sutradara) menangani naskah film ini, aksi film ini akan pindah ke sebuah kampus perguruan tinggi dengan Jenko dan Schmidt berurusan dengan tahap berikutnya baik dari misi mereka maupun persahabatan mereka. Russell akan berperan sebagai seorang anggota klub di kampus tersebut yang berteman dengan Tatum dan dicurigai melakukan tindakan kriminal. Dengan Ice Cube yang kembali meneruskan perannya sebagai Captain Dickson, 22 Jump Street akan memulai proses syuting di New Orleans mulai bulan depan dan dijadwalkan akan rilis pada tanggal 6 Juni 2014.

Russell paling baru ini terlihat dalam film Love And Honour, walau ia juga turut bermain dalam film Cowboys & Aliens dan This Is 40. Saat ini ia tengah menjalani proses syuting untuk film Cold In July bersama aktor  pemeran serial Dexter, Michael C. Hall.

 

Sumber: empireonline.com

Please rate this

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here