8 Game Remake Terbaik Untuk Kamu Mainkan Lagi

0
125

4. GTA 5

Grand Theft Auto V adalah salah satu game Open World yang dipuji puji banyak penggemarnya dan juga para pengamat game. Sayangnya, pengembangan dari Game ini cukup lama dan rilis pada saat Sony Playstation sebagai salah satu konsol yang bisa memainkannya akan memperbaharui perangkatnya ke PS 4. Alhasil setelah PS 4 dirilis di pasaran, GTA V pun diremake agar mamut tampil maksimal di perangkat Sony terbaru dan hasilnya menjadi salah satu game remake terbaik.

https://youtu.be/kiR9DaWMoqk

3. Pokemon FireRed/LeafGreen

Selain Zelda, salah satu ikon Nintendo yang tidak akan pernah berubah adalah Pokemon. Game pokemon ini sendiri juga menjadi salah satu game yang banyak diminati oleh pemain game. Nintendo sendiri akhirnya kembali memperbaiki game game lawas Pokemon seperti seri FireRed/LeafGreen agar dapat dimainkan di perangkat terbaru di Nintendo. Game ini jelas mendapat gelar game remake terbaik di urutan ke tiga.

BACA JUGA:  8 Game Android Dengan Grafis Terbaik 2017

2. Grim Fandango

Kamu tahu Lucas Film? Ya, studio yang memproduksi film Star Wars ini pernah merilis sebuah game berjudul Grim Fandango. Game ini cukup laris di pasaran dan telah melakukan remake agar ada dimainkan secara maksimal di perangkat terbaru. Game ini mendapat peningkatan grafis dan terutama audio sehingga game ini akhirnya mendapat soundtrack yang jib dan jazzy tak heran game ini masuk dalam daftar game remake terbaik.

BACA JUGA:  5 Game Olahraga Elektronik (E-Sport) Terbaik

1. The Last of Us

Dirils beberapa tahun yang lalu, The Last of Us menjadi salah satu game dengan storyline terbaik yang banyak mendapatkan pujian. Sayangnya game ini dirilis untuk perangkat lawas yang sudah hampir diakhiri masanya. Alhasil pihak pengembang pun memproduksi kembali game ini dengan hasil grafik yang memukau dan juga backsong yang lebih terdengar mantap. The Last of Us menjadi salah satu game remake terbaik yang wajib kamu coba mainkan.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here