Sony Ungkap Perangkat Keras Baru: PS Vita TV

0
107
Belum ada rating.

Sony mengungkap banyak baru dalam konferensi pers pra-TGS yang mereka gelar kemarin, namun mungkin kejutan terbesar (selain desain ulang PS Vita) adalah sebuah perangkat keras yang benar-benar baru yang diciptakan untuk Vita. Perangkat tersebut disebut PS Vita TV, dan membuat kita dapat memainkan game Vita di televisi dan juga masih banyak hal lainnya.

PS Vita TV adalah alat yang kecil. Dimensinya hanyalah sebesar satu tumpukan kartu, berukuran 6cm x 10cm. ini adalah perangkat keras terkecil yang pernah dirilis oleh PlayStation.

Ide dari PS Vita TV adalah untuk membuat Anda dapat memainkan game-game Vita pada layar besar menggunakan kontroler DualShock 3, namun sebenarnya terdapat lebih dari itu. PS Vita TV memiliki slot kartu untuk game Vita, dan menerima kartu memori Vita, PS Vita TV juga memungkinkan Anda menggunakan layanan streaming video (seperti Hulu) dan lebih banyak lagi.

Perangkat itu juga membuat Anda dapat memainkan game-game PSOne Classics dan PSP, juga menggunakan DualShock 3. Dan PS Vita TV juga dapat konek ke PlayStation 4 sehingga Anda dapat juga memainkan game-game Vita melalui PS4.

PS Vita TV akan diluncurkan di Jepang pada tanggal 14 November, dengan harga 9.480 yen (sekitar 95 dolar). Versi khusus dari perangkat keras tersebut, yang di dalamnya berisi kartu memori Vita sebesar 8GB dan sebuah kontroler DualShock 3, dijual dengan harga 14.980 yen (sekitar 150 dolar). Benda ini kemungkinan akan juga dirilis di Barat, walau tanggal pasti perilisannya (dan juga harganya) masih belum diketahui.

Silakan saksikan trailer pengungkapan PS Vita TV dalam video di bawah ini:

http://www.youtube.com/watch?v=rG5l78gbvpU

 

BACA JUGA  Model PS Vita Baru Terlihat Cukup Bagus

Sumber: ap.ign.com

Kamu Suka Artikel Ini? Silahkan Berikan Rating

Loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here