“The King of Fighters” Kini Dalam Versi MOBA

0
77
No ratings yet.

Para karakter dalam seri The King of Fighters kini harus bertarung dengan gaya MOBA (Multiplayer Online Battle Arena) dalam judul The King of Fighters Online, sebuah game yang dikembangkan oleh Dragonfly yang akan muncul dalam versi beta di Thailand bulan depan.

Saat The King of Fighters Online diungkapkan beberapa tahun lalu, game tersebut lebih terlihat seperti game beat ‘em up online dengan beberapa elemen RPG (role playing game) tercampur di dalamnya. Game tersebut menampilkan beberapa karakter petarung terkenal, termasuk Kyo, Terry, Iori, Mai, Athena and Joe, di antara banyak lainnya. Sekarang, tampaknya didasarkan pada semakin populernya genre tersebut, para karakter itu akan melenturkan keterampilan mereka bertarung dalam aksi MOBA.

Menurut situs Dragonfly, The King of Fighters Online akan menampilkan “200 karakter dari game orisinilnya” dan menampilkan “skill spektakuler dan efek kombo dari masing-masing karakter.”

The King of Fighters MOBA dijadwalkan untuk mulai dapat dimainkan pada tanggal 4 September pada berbagai server di Thailand. Polygon telah menanyakan kepada SNK Playmore mengenai kemungkinan KoF Online ini akan hadir di wilayah lain.

Dragonfly adalah sebuah pengembang di balik game Age of Storm (alias Kingdom Under Fire Online) dan Quake Wars Online, dan telah mengembangkan berbagai game berdasarkan franchise SNK Playmore lainnya, seperti Samurai Showdown Online dan Metal Slug Zero Online.

 

Sumber: polygon.com

Please rate this

Loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here