8 Game MOBA Android Terbaik 2017

0
3767

Apakah kamu juga merupakan salah satu penggemar MOBA? Bagi anda yang belum mengenalnya, MOBA adalah Massive Online Battle Arena. Game ini dulunya banyak ditemukan di konsol game PC atau Laptop, seperti DOTA, League of Legends (LOL), dan DOTA 2. Namun, seiring dengan perkembangan teknologi dari smartphone membuat banyak developer atau pengembang berusaha menghadirkannya kedalam genggaman. Nah berikut ini ada 8 game MOBA Android terbaik 2017 yang selain memiliki kualitas permainan dan grafis yang menarik, game ini juga banyak dimainkan tak terkecuali di Indonesia.

Game MOBA Android Terbaik 2017

1. Vainglory

Di posisi pertama game Android terbaik 2017 untuk genre MOBA ada Vainglory. Vainglory dikategorikan sebagai MOBA terbaik berdasarkan dari beberapa aspek yang menjadi kelebihannya yakni yang pertama adalah jumlah karakter yang bisa dimainkan sebagai heroes cukup banyak yakni 30 heroes. Gameplay dan strategi yang bervariasi menjadi kelebihan dari game yang sudah ada lama untuk sistem operasi Android. Vainglory pun masih terus mengupdate permainannya sehingga kualitas permainan tetap terjaga.

BACA JUGA:  8 Game Battle Royale Terbaik di Android, Bunuh atau Dibunuh?

2. Heroes Evolved (Mobile Version)

Heroes Evolved menjadi salah satu game MOBA Android terbaik 2017 yang bisa dimainkan di perangkat mobile Android. Kualitas permainan dari game ini juga terbilang menjadi salah satu yang terbaik karena juga bisa ditemukan di perangkat lainnya. Heroes Evolved terus menambahkan heroesnya melalui update sehingga tak heran permainan ini cukup banyak dimainkan. Karena benar benar mengandalkan strategi, permainan ini akan sulit untuk dimenangkan sendiri meskipun oleh pemain mahir sekalipun.

BACA JUGA:  8 Game Terbaik Android 2019, Banyak Yang Gratisan

3. X-World

Untuk game MOBA Android terbaik 2017 selanjutnya ada X-World yang juga mengandalkan pertarungan 5 v 5 secara online. Kelebihan dari game ini adalah karakternya yang memiliki skill atau kemampuan unik yang berbeda dan baiknya lagi setiap skill tersebut benar benar diukur agar tidak terlalu kuat dan mendominasi karakter lainnya. X World terus mengupdate aplikasinya dengan berbagai penyempurnaan karena game ini masih tergolong baru di perangkat Android. Sayangnya MOBA bergaya anime ini belum masuk ke Indonesia, mungkin bisa kita tunggu kedatangannya.

4. Mobile Legends: Bang Bang

Selanjutnya untuk game MOBA Android terbaik 2017 ada Mobile Legends: Bang Bang. Game MOBA yang satu ini sangat populer di Indonesia dan bersaing ketat dengan game lainnya seperti Vainglory. Mobile Legends memiliki banyak karakter yang bisa dimainkan terlebih ada masa coba untuk karakter tertentu setiap minggunya sehingga anda bisa memutuskan untuk membelinya. Namun, jika anda menginginkan untuk bermain secara gratispun tidak masalah.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here