5 Band Paling Terkenal Di Indonesia

1
189

Persaingan industri musik di Indonesia memang sangatlah ketat dan itu terbukti dengan banyaknya bermacam genre musik dan jumlah musisi yang ada, membuat dunia permusikan di tanah air tidak pernah sepi dari band-band yang terus muncul.

Salah satu pihak yang juga ikut meramaikan dunia permusikan di Indonesia adalah band-band terkenal yang terus bertambah disetiap saat, dan hal tersebut membuat persaingan yang menarik. Sehingga akan bermunculan band-band terbaik yang akan bertahan dengan karya-karya yang sudah mereka hasilkan dan dukungan dari para penggemar yang selalu setia untuk mendukung idolanya. Inilah 5 band paling terkenal di Indonesia, yaitu :

1. Netral

5-Band-paling-Terkenal-Di-Indonesia-1Band yang beraliran rock alternative yang digawangi oleh Bagus (vokal/bass), Coki (gitar) serta Eno (drum) ini dibentuk pada bulan November 1991, hingga sekarang ini, trio Netral sudah memproduksi 11 album dan juga sejumlah single.

 

2. Geisha

5-Band-paling-Terkenal-Di-Indonesia-2Dengan memiliki lima personil dan menonjolkan sosok vokalis feminim yaitu momo, Geisha beserta pesonil lainnya yaitu, Roby, Dhan, Nard dan Aan mampu memproduksi 5 album dan pernah menjuarai Ami award pada tahun 2014.

 

3. Armada

5-Band-paling-Terkenal-Di-Indonesia-3Palembang adalah asal dari band armada yang waktu pertama kali terbentuk band ini memakai nama kertas band dan akhirnya menggantinya namanya menjadi Armada, band ini terkenal dengan single-singlenya yang hits contohnya, Hargai Aku, Kekasih Yang Tidak Dianggap, Mau Dibawa Kemana dan Inikah Nikmatnya Cinta.

 

4. Last Child

5-Band-paling-Terkenal-Di-Indonesia-4Dibentuk di tahun 2006 dengan keempat personil yang berasal dari Jakarta, Last Child mampu menjadi band idola di Indonesia dengan membawakan genre musik pop rock dan sudah menghasilkan 3 album yaitu Grow Up, Everything We Are Everything dan Our Biggest Thing Ever.

 

5. Noah

5-Band-paling-Terkenal-Di-Indonesia-5Band yang sebelumnya memakai nama Peterpan ini adalah band yang berasal dari bandung yang berdiri di tahun 2000. Sesudah skandal yang menimpa vokalis mereka, Ariel, band ini kemudian berganti nama menjadi Noah. Band ini sudah beberapa kali menelurkan hits yang menjadi soundtrack film dan memiliki jumlah fans yang cukup bayak.

Loading...
loading...
SHARE
Movie and music are my live, and I won't take it for granted

1 COMMENT

  1. Lbih terkenal slank X bang.. Slank tuh fansnya aja udah banyaknya gk keitung.. Di komunitas gua aja grobogan slankers punk java dah ratusan orang..
    Knpa slank? Coba liat konser slank itung aja brapa tiket yg kebeli ludes dan brapa orang yg gk kbagian tiket lebih dari yg kbagian tiket.. Slank skali manggung bisa rekrut 1000 fensnya lebih bang.. Slank tuh band paling ok lah. Glora bungkarno aja bisa ampe pnuh dan masih banyak yg di luar lapangan

LEAVE A REPLY