5 Boyband Indonesia yang Sempat Menjadi Idola

0
114

Fenomena boyband beberapa waktu yang lalu ternyata sukses menghasilkan beberapa boyband yang sukses di pasaran. Dengan wajah yang memang menarik perhatian dengan ditunjang dengan karakter vokal yang unik memang menjadi nilai jual tersendiri bagi boyband ini. Tentu yang disasar adalah remaja-remaja yang memang tertarik dan suka dengan penampilan menarik mereka. Berikut ini adalah beberapa boyband Indonesia yang sempat menjai idola meski sekarang tetap banyak digemari.

1. Treeji

Boyband Treeji yang digawangi oleh Tara Budiman juga sempat menjadi idola baru boyband IndonesiaIkon di boyband ini adalah Tara Budiman. Sebelum menjadi boyband, Tara memang sudah dikenal sebagai pemain FTV dan juga komedian. Setelah sukses di kedua bidang ini, Tara mencoba mengembangkan diri menjadi boyband dengan mengajak Jisep Hakim dan Rizky. Terbentuk sejak tahun 2009, boyband ini sukses mengeuarkan 2 single yaitu Lebih Baik dan Tak Mungkin.

2. XO-IX

Boyband XO IX juga sempat menjadi idola di Indonesia dengan beberapa singlenyaMungkin nama boyband ini sedikit aneh. Namun nama boyband ini adalah singkatan dari Extra Ordinary Nine. Muncul di tahun 2011, boyband ini berhasil mengeluarkan single berjudul Cukup Sudah. Boyband yang anggotanya Nicky, Iras, Budi, Agoy, Lee, Kimi, Alwin, Hendra dan Bobby ini bisa dibilang lebih dewasa secara penampilan. Pencapaian terbaik mereka adalah sebagai band pembuka di konser Westlife di Indonesia.

3. Coboy Jr

Coboy Junior menjadi boyband Indonesia yang menjadi idola di kalangan remajaBoyband ini unik karena personelnya terdiri dari bocah berusia 11-13 tahu. Dibandingkan boyband lain, Coboy Jr personelnya paling muda. Dengan formasi awal terdiri dari Bastian, Iqbal, Kiki dan Aldi, band ini ternyata sukses menarik perhatian remaja seusia mereka. Wajah yang masih imut ditambah dengan kualitas vokal yang memang bagus menjadi dilai jual mereka.

4. Hitz

HITZ boyband yang terdiri dari 3 pria oriental juga semat menjadi boyband idolaMungkin boyband Hitz adala boyband dengan personel yang paling dewasa diantara yang lain. Dipersenjatai oleh Irwan Chandra, Lee Jeong Hoon dan Ferdinand, boyband ini juga sukses menarik hati penggemarnya. Wajah yang memang oriental menjadi salah satu daya tarik dari boyband ini.

5. Sm*sh

Boyband Smash menjadi boyband dengan idola terbanyak di Indonesia sampai sekarang
Boyband Sm*sh inilah yang bisa dibilang boyband paling sukses di Indonesia. Muncul dan menggebrak dengan konsep yang matang menjadi faktor penentu kesuksesan band ini. Melalui single I Heart You band ini sukses menjual sebanyak 1 juta copy melalui kerjasama dengan makanan cepat saji.

Loading...
loading...

LEAVE A REPLY