Bassis Nirvana Jadi Tamu Di Album Modest Mouse

0
320
No ratings yet.

Bassis Nirvana Krist Novoselic siap untuk muncul di album lain, tapi yang satu ini bukanlah album milik Foo Fighters. Bassis itu baru-baru ini berkata kepada Spotify Landmark bahwa ia akan berkontribusi dalam album mendatang band Modest Mouse.

Situs fan Modest Mouse yaitu Interstate-8 melaporkan bahwa Novoselic menyebut album mendatang mereka itu “sangat edgy,” dan menambahkan, “Bass Gibson besarku dan sebuah pedal distorsi Rat sangat menggelegar… bass-nya keren.”

Modest Mouse belum mengeluarkan album baru sejak album tahun 2007 mereka We Were Dead Before the Ship Even Sank. Mereka merilis sebuah EP tahun 2009 lalu, namun mereka hanya muncul beberapa kali saja selama beberapa tahun terakhir. Namun mereka membawakan sebuah lagu baru berjudul Be Brave dalam penampilan mereka di Coachella awal tahun ini.

Sebelum muncul dalam rilis mendatang Modest Mouse, Novoselic terakhir muncul dalam album tahun 2011 Foo Fighters, Wasting Light. Dalam album itu ia merekam bass dan akordeon untuk lagu I Should Have Known. Dalam tahun-tahun sejak ketenaran Nirvana, Novoselic telah menyeimbangkan sebuah kehidupan antara politik dan karir bermusiknya.

 

Sumber: loudwire.com

Please rate this

Loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here