Seether Akan Rilis “Seether 2002-2013”

0
87
No ratings yet.

Seether telah mengumumkan bahwa mereka akan merilis sebuah retrospektif karir 2 CD spesial yang berisi 27 lagu dengan judul Seether 2002-2013 pada tanggal 29 Oktober mendatang. Selain berisi berbagai lagu hit yang diambil dari katalog band tersebut, dalam set tersebut juga akan dimasukkan tiga lagu baru yang direkam oleh band tersebut tahun ini.

“Ya, itu resmi… Kami adalah ‘salah satu dari band seperti itu,’” ujar band tersebut dalam sebuah pernyataan bersama. “Kami berada di sebuah titik dalam perjalanan kami dimana kami memutuskan untuk menandai karir kami di era ini dengan rilis Greatest Hits mendatang kami Seether 2002-2013.”

Mereka menambahkan, “Saat kami diberi tugas untuk merakit tracklist… kami sadar bahwa itu tidaklah akan menjadi hal yang mudah. Tetapi, percaya atau tidak, kami juga adalah fans dari band tersebut dan ingin merangkulnya dengan apa yang “kami – para fans Seether” ingin dengarkan dalam sebuah ‘Seether Greatest Hits.’”

Set tersebut menampilkan seluruh single No. 1 Seether, termasuk Remedy, Fake It, No Resolution, Country Song dan Rise Above This. Koleksi tersebut juga merekam sebuah cover dari sebuah hit milik Veruca Salt tahun 1994 berjudul Seether, yang merupakan inspirasi dan asal nama band Seether. Lagu cover tersebut akan menjadi single pertama dalam album itu.

Seether akan melakukan tur untuk menyokong perilisan album tersebut pada musim gugur ini, dan daftar lengkap tanggal dan tempat tur tersebut dapat dilihat lewat situs resmi band itu.

Di bawah ini adalah cover dan tracklist dari Seether 2002-2013.

Cover:

Tracklist:

Disc 1

1. “Fine Again”

2. “Driven Under”

3. “Gasoline”

4. “Broken” (feat Amy Lee)

BACA JUGA  10 Band Pop-Punk Baru Yang Wajib Kamu Ketahui

5. “Remedy”

6. “Truth”

7. “The Gift”

8. “Fake It”

9. “Rise Above This”

10. “Breakdown”

11. “Careless Whisper”

12. “Country Song”

13. “Tonight”

14. “No Resolution”

15. “Here and Now”

Disc 2

1. “Seether”

2. “Safe To Say I”ve Had Enough”

3. “Weak”

4. “Out Of My Way”

5. “Hang On”

6. “Blister”

7. “Innocence”

8. “Let Me Go”

9. “No Shelter”

10. “Burn The Bridges” (demo)

11. “Butterfly With Teeth” (demo)

12. “Melodious” (demo)

 

Sumber: audioinkradio.com

Please rate this

Loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here