Thom Yorke Bingung Kelanjutan Radiohead

0
110
Belum ada rating.

Para fans band Radiohead pastinya telah gatal untuk dapat mendengarkan karya baru band tersebut, namun jika Anda bertanya kepada frontman/vokalis Thom Yorke tentang kemajuan album baru band ini, ia tidak tahu harus berbicara apa.

Ketika ditanya tentang masa depan band yang dimotorinya itu dalam sebuah wawancara dengan majalah Interview, Yorke menyatakan, “Aku sangat berharap aku punya sebuah rencana.” Ia menambahkan, “Satu-satunya rencana yang kami miliki baru-baru ini adalah mengambil libur dulu selama setahun, sesuatu yang ingin dilakukan oleh [gitaris] Ed [O’Brien]. Ia ingin pergi ke suatu tempat lain dan menyepi.”

Loading...

Yorke kini tengah sibuk dengan proyek band lainnya, Atoms for Peace. Band tersebut kini tengah mengadakan tur untuk menyokong perilisan album mereka saat ini, Amok, dan mereka akan mengunjungi AS sebentar bulan September ini. Yorke berkata bahwa mengerjakan proyek seperti Atoms for Peace ini membantunya untuk tetap kreatif. “Itu dia,” ujarnya. “Maksudku, coba bayangkan: aku telah menulis dan bermain musik dengan orang-orang yang sama sejak aku berusia 16 tahun.”

Yorke berkata karena tidak banyak fans Radiohead yang menyadari bahwa ia adalah bagian dari Atoms for Peace, hal ini menciptakan sebuah dinamika yang menarik. “Merupakan suatu rasa yang aneh karena dalam sesuatu yang bukan aku – sesuatu yang merupakan hal lain – orang-orang tidak terlalu membuat koneksi, suatu hal yang gila,” jelasnya. “Jadi ini seperti memulai lagi dengan sebuah band dan mencoba mengatakan kepada orang-orang, ‘Inilah kami.’ Dan kemudian aku juga tidak bisa terlalu menjelaskannya karena ini bukan benar-benar sebuah band.”

 

BACA JUGA:  LIFE ME OVERDOZ (LMO) - Silence Is Killing Me

Sumber: audioinkradio.com

Kamu Suka Artikel Ini? Silahkan Berikan Rating

Loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here